Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 09 Maret 2019

6 Arti Mimpi Punya Anak Perempuan Terlengkap


Arti Mimpi Punya Anak Perempuan

Arti mimpi punya anak perempuan menurut Islam dan primbon Jawa adalah terkait dengan perkara datangnya rejeki. Anda mungkin akan mendapatkan sebuah peluang atau kesempatan untuk memperoleh tambahan pemasukan dalam beberapa hari ke depan. Kendati begitu, tidak semua arti mimpi tentang anak perempuan dapat menjadi pertanda baik. Menurut primbon, ada beberapa mimpi anak perempuan yang justru merupakan sebuah pertanda kabar buruk.

Arti Mimpi Punya Anak Perempuan

1. Mimpi punya anak perempuan cantik

Yang pertama yaitu arti mimpi punya anak perempuan cantik jelita. Mimpi ini disebutkan primbon sebagai alamat menggembirakan. Dalam waktu dekat akan datang sebuah jalan bagi Anda untuk memperoleh tambahan uang yang mengalir deras dari jalan yang menakjubkan. Anda akan terheran-heran mendapati banyak rejeki dalam minggu-minggu ke depan.


2. Mimpi punya anak perempuan cacat

Sementara arti mimpi punya akan perempuan cacat adalah pertanda buruk. Mimpi ini masih tetap terkait dengan perkara rejeki. Akan tetapi, rejeki yang akan diperoleh adalah rejeki tidak berkah karena diperoleh dari sumber yang tidak baik. Anda akan mendapat banyak uang tapi uang tersebut justru akan membawa masalah di kemudian hari.

3. Mimpi punya anak perempuan kembar

Adapun mimpi punya anak perempuan kembar adalah pertanda yang sangat baik. Mimpi ini dianalogikan sebagai suatu alamat tentang rejeki yang baik, banyak, dan berkah. Pernah satu kali saya membuktikan kebenaran mimpi ini. saya memperoleh banyak sekali pemasukan dari bisnis yang saya geluti setelah mengalaminya. Oleh karena itu, beruntunglah bila mengalaminya.

4. Mimpi diberi anak perempuan

Adapun arti mimpi diberi anak perempuan oleh seseorang, baik yang dikenal atau yang tidak, juga terkait dengan perkara adanya keberkahan dan kabar baik dari rejeki yang Anda dapatkan. Bisa juga diartikan bahwa mimpi ini adalah pertanda tentang akan datangnya seorang tamu ke rumah Anda yang akan membawa kabar baik.

5. Mimpi anak perempuan meninggal

Adapun sama seperti arti mimpi punya anak perempuan cacat, bila Anda punya anak perempuan dan dalam mimpi dia meninggal, maka pertanda bahwa Anda akan sakit dalam beberapa hari ke depan. Kendati begitu, sakit yang akan diderita adalah sakit yang biasa saja alias cepat sembuh.

6. Mimpi melahirkan anak perempuan

Arti mimpi ini sebetulnya telah kami bahas secara lengkap pada posting terdahulu, akan tetapi untuk sekedar mengingatkan sekelumit, dapat diketahui bahwa arti mimpi ini juga kerap dikaitkan dengan perkara rezeki. Semisal Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, ini berarti sebuah tanda bahwa dalam beberapa hari ke depan, Anda akan memperoleh suatu keberuntungan, baik itu berupa pekerjaan, proyek atau tender bisnis tertentu, maupun keuntungan dari usaha yang Anda jalani.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi menyusui bayi perempuan
  • arti mimpi mempunyai anak padahal belum menikah
  • mimpi punya anak perempuan saat hamil
  • mimpi menemukan anak perempuan
  • arti mimpi punya anak menurut islam
  • artikel arti mimpi menggendong bayi perempuan
  • kumpulan mimpi punya bayi perempuan
  • mimpi punya anak perempuan togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar