Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 27 Maret 2019

6 Arti Mimpi Suami Selingkuh Terlengkap

Perasaan dan ketakutan Anda tentang terjadinya perselingkuhan yang dilakukan suami bisa saja sampai terbawa ke dalam mimpi. Hal ini sangat sering terjadi, bahkan hampir terjadi pada semua istri yang alam bawah sadarnya cenderung curiga karena menemukan tanda-tanda perselingkuhan pada sang suami. Akan tetapi, jika Anda mengalami mimpi suami selingkuh, jangan pernah khawatir dan terbawa perasaan. Mimpi ini bukan berarti pertanda kebenaran tentang perselingkuhan. Arti mimpi suami selingkuh didepan mata justru bisa menjadi pertanda kebaikan dan rezeki. Secara lengkap, primbon arti mimpi yang kami miliki membahas tentang arti mimpi ini seperti yang telah kami kutip pada pembahasan berikut.

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Selingkuh memang merupakan hal yang paling ditakutkan dalam keberlangsungan sebuah rumah tangga. Selingkuh adalah faktor utama terjadinya perceraian sepasang suami isteri. Riset dari sebuah lembaga menyebutkan bahwa perselingkuhan umumnya lebih banyak dilakukan oleh para pria (suami), tentu hal inilah yang menyebabkan mengapa lebih banyak isteri yang mengalami mimpi melihat suami selingkuh di depan mata dibanding suami yang mengalami mimpi isteri selingkuh.

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Nah, primbon Jawa memiliki pemaparan tersendiri terkait dengan arti mimpi suami selingkuh menurut Islam. Berdasarkan primbon, jika Anda mengalami mimpi suami Anda selingkuh dengan wanita lain hal itu justru merupakan pertanda bahwa Anda atau keluarga akan mendapatkan kabar baik. Akan datang tamu atau kenalan lama yang memberikan suatu kebahagian ke rumah Anda. Nah, secara lengkap, berikut ini rangkuman arti mimpi suami selingkuh yang telah kami buat sebagai bahan pelajaran untuk Anda.

1. Mimpi suami selingkuh dan punya anak

Arti mimpi selingkuh sampai punya anak mempunyai arti yang sangat baik. Dari primbon Islam yang kami punya, disebutkan bahwa mimpi ini merupakan tanda alias alamat bahwa Anda atau keluarga akan memperoleh rezeki yang besar dan rezeki yang bekah.

 

2. Mimpi suami selingkuh dengan mantan pacar

Ada kalanya ketakutan pada kisah cinta masa lalu suami membuat istri mengalami mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya. Tapi, janganlah khawatir, mimpi ini justru merupakan alamat bahwa Anda dan suami akan panjang umur dan terjaga kesehatannya.

3. Mimpi suami selingkuh dengan teman istri

Jika mimpi selingkuh yang Anda alami adalah perselingkuhan antara suami dan teman Anda, maka menurut primbon Islam, mimpi ini diyakin menjadi alamat keharmonisan rumah tangga Anda akan langgeng, tentunya dengan modal kekuatan cinta antara Anda dan suami.

4. Mimpi suami selingkuh dengan wanita lain

Mimpi melihat suami selingkuh dengan wanita lain yang tidak dikenal merupakan alamat kesehatan, keberkahan, dan kebahagiaan. Sekilas antara mimpi dan artinya memang terlihat tidaklah nyambung, tapi begitulah ilmu metafisika. Semuanya sering kali tidak dijelaskan secara logika.

5. Mimpi suami selingkuh dengan saudara

Pasangan selingkuh suami dalam mimpi yang Anda alami bisa siapa saja, termasuk para saudara wanita seperti sepupu, adik ipar, kakak ipar, dan lain sebagainya. Namun, untuk arti mimpi suami selingkuh dengan pasangan yang masih berikatan saudara, primbon arti mimpi tidak menjelaskannya. Kemungkinan mimpi ini memang hanya sekedar bunga tidur dari kecurigaan yang sengaja Anda pendam sendiri.

6. Mimpi suami selingkuh dengan teman kerja

Arti mimpi suami selingkuh ini juga tidak memiliki arti. Mimpi ini mungkin bersumber dari kebiasaan Anda menonton FTV atau sinema di layar kaca. Bisa juga mimpi ini berasal dari ketakutan dan kecurigaan dari diri Anda sendiri.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • arti mimpi suami selingkuh dengan mantannya
  • mimpi suami ketahuan selingkuh
  • mimpi suami bersetubuh dengan wanita lain
  • arti mimpi suami bersama wanita lain
  • arti mimpi suami tidur dengan perempuan lain
  • mimpi suami memilih wanita lain
  • mimpi suami disukai wanita lain
  • arti mimpi suami pergi dengan wanita lain

Previous
Next Post »

Posting Komentar