Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 27 Maret 2019

7 Arti Mimpi Menangis Menurut Primbon


Arti Mimpi Menangis

Seorang kerabat yang saya anggap sebagai orang pintar menyebutkan bahwa dalam pitutur primbon Jawa yang dimilikinya, mimpi menangis dianggap merupakan pertanda kebaikan. Disebutkan olehnya bahwa mimpi menangis bisa menjadi alamat akan datangnya kebahagiaan atau kabar  baik dalam kehidupan nyata para pemimpinya, terlebih jika mimpi menangis yang dialami hingga membuat kita terbangun karena tersedu-sedu dan suara isakan yang timbul dari tangisan tersebut.

Arti Mimpi Menangis

Secara lengkap, kerabat saya itu menjelaskan arti mimpi menangis berdasar primbon yang dia punya sebagaimana berikut:

1. Mimpi menangis tersedu-sedu

Arti mimpi menangis tersedu-sedu adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kabar baik. Seorang tamu akan datang ke rumah Anda untuk menyampaikan kabar ini. Selain itu, mimpi menangis tersedu-sedu juga dapat menjadi alamat bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang besar dalam waktu dekat.

 

2. Mimpi melihat orang menangis

Sama seperti mimpi menangis tersedu-sedu, mimpi melihat orang menangis juga dapat diartikan sebagai suatu tanda bahwa Anda akan memperoleh kabar yang membahagiakan. Akan tetapi, kebahagiaan tersebut sifatnya hanya sementara.

3. Mimpi melihat ibu menangis

Ada kalanya kita juga mimpi melihat ibu menangis. Mimpi ini sebetulnya tidak memiliki suatu arti apapun menurut primbon. Dijelaskan bahwa mimpi ini mungkin adalah bawaan dari suatu kesalahan yang Anda lakukan karena telah menyakiti ibu atau orang tua Anda. Bersegeralah meminta maaf atas kesalahan Anda kepada mereka.

4. Mimpi menangis darah

Arti mimpi menangis darah memiliki pertanda sangat buruk. Segala mimpi yang berkaitan dengan darah, memang demikian. Mimpi ini merupakan alamat bahwa akan ada keluarga Anda yang meninggal entah karena cara yang wajar maupun cara yang tidak wajar. Berdoalah agar arti mimpi menangis ini tidak terjadi.

5. Mimpi bayi menangis

Arti mimpi melihat bayi menangis merupakan alamat baik. Primbon mimpi menjelaskan bahwa mimpi ini merupakan alamat bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh rezeki dalam jumlah besar. Beruntunglah dan berdoalah supaya arti mimpi ini dapat menjadi kenyataan, tentunya juga harus diimbangi dengan usaha dan kerja keras Anda.

6. Mimpi menangis hingga terbangun

Saya pernah mengalami mimpi ini beberapa kali. Kendati begitu, menurut primbon Islam yang kami miliki mimpi ini tidaklah memiliki arti khusus.

7. Mimpi menangis karena ketakutan

Arti mimpi menangis karena ketakutan juga sering saya alami. Mimpi ini katanya dapat menjadi alamat tentang adanya kabar baik yang akan Anda temui dalam waktu dekat. Kabar baik tersebut bisa berupa apa saja, yang jelas bisa membuat Anda merasa bahagia.

Search Populer:
  • arti mimpi menangis menurut islam
  • arti mimpi menangis menurut primbon
  • mimpi menangis sampai nangis beneran
  • arti mimpi menangis karena pacar
  • arti mimpi menangis dipelukan ibu
  • mimpi melihat orang menangis artinya
  • arti mimpi menangis ditinggal pacar
  • arti mimpi melihat ibu kandung menangis

Previous
Next Post »

Posting Komentar