Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 13 Maret 2019

6 Arti Mimpi Tenggelam menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Tenggelam

Menurut kitab mujarobat primbon Jawa, mimpi tenggelam memang merupakan pertanda buruk bagi para pemimpinya. Mimpi ini adalah alamat bahwa kita akan mengalami kesulitan dan kekecewaan. Saya sendiri pernah mengalami mimpi tenggelam dan kemudian mendapati bahwa saya dimutasi dari pekerjaan saya dan harus pindah ke daerah lain, padahal saya sudah menyusun rencana hidup di daerah sebelumnya.

Arti Mimpi Tenggelam

Kendati merupakan mimpi dengan makna yang buruk, namun dalam menafsirkan sebuah mimpi, kita juga perlu melihat bagaimana kronologis arti mimpi tenggelam yang kita alami untuk dapat memahami artinya dengan benar.

1. Mimpi menolong orang tenggelam

Yang pertama adalah mimpi menolong orang tenggelam. Berbeda dengan mimpi tenggelam lainnya, mimpi ini ternyata merupakan pertanda baik. Disebutkan primbon bahwa mimpi ini memiliki sebuah makna mendalam tentang rejeki. Dalam waktu dekat ini, Anda mungkin akan memperoleh kebahagiaan dari besarnya rejeki yang datang. Terlebih bila di dalam mimpi yang Anda alami, orang yang Anda tolong dapat selamat.

2. Mimpi melihat anak tenggelam

Ini adalah sebuah pertanda buruk di antara arti mimpi tenggelam lainnya. Jika Anda mengalaminya, cabutlah 3 helai rambut Anda sebagai penolak bala saat baru terbangun dari tidur. Primbon menyebutkan bahwa mimpi melihat anak tenggelam merupakan pertanda bahwa anak Anda akan menjadi orang yang gagal.

3. Mimpi tenggelam berdasarkan tempatnya

Arti mimpi tenggelam juga dapat diartikan berdasarkan seperti apa tempat Anda tenggelam dalam mimpi tersebut.

  • Mimpi tenggelam di laut diartikan sebagai pertanda bahwa semua harapan dan keinginan Anda akan pupus. Anda akan mengalami kekecewaan yang mendalam.
  • Mimpi tenggelam di danau atau kolam atau air yang tenang pertanda akan sakit dalam waktu dekat.
  • Mimpi tenggelam di sungai artinya Anda akan terbawa emosi atau ego dalam menghadapi suatu permasalahan.

4. Mimpi melihat kapal tenggelam

Arti mimpi melihat kapal tenggelam dapat diartikan sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat ini ada anggota keluarga, tetangga, atau orang yang Anda kenal akan bercerai dengan pasangan hidupnya. Arti mimpi ini pernah saya buktikan kebenarannya. Lihatlah sendiri nanti.


5. Mimpi tenggelam di lumpur hidup

Adapun bila mengalami mimpi tenggelam di lumpur hidup, Anda perlu bermawas diri. Ini merupakan alamat bahwa kondisi keuangan Anda akan memburuk dan Anda mungkin akan terlilit oleh hutang.

6. Mimpi berenang dan tenggelam

Mimpi berenang dan kemudian tenggelam juga diartikan sebagai pupusnya harapan dan kekecewaan yang mendalam.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi tenggelam di sungai tapi selamat
  • mimpi tenggelam di kolam renang tapi selamat
  • mimpi tenggelam menurut islam
  • arti mimpi tenggelam di air jernih
  • mimpi tenggelam togel
  • mimpi tenggelam di air keruh
  • arti mimpi tenggelam di banjir
  • mimpi melihat anak tenggelam tapi selamat

Previous
Next Post »

Posting Komentar