Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 29 Maret 2019

7 Arti Mimpi Dikejar Harimau Terlengkap


Arti Mimpi Dikejar Harimau

Harimau dan binatang buas lainnya sering menjadi perlambang penyakit atau kesulitan jika hadir di dalam mimpi kita. Oleh karenanya, arti mimpi dikejar harimau menurut primbon Islam yang kami punya dianggap sebagai suatau tanda bahwa kita yang memimpikannya akan sakit keras dalam waktu dekat ini. Kendati begitu, arti mimpi tersebut tidak bisa menjadi patokan umum. Setiap mimpi baru dapat ditafsirkan dengan tepat dengan memperhatikan kronologis dari mimpi yang kita alami. Oleh karena itu, selain membahas tentang arti mimpi dikejar harimau, di kesempatan kali ini kami juga akan membahas tentang arti mimpi tentang harimau lainnya. Silakan disimak!

Arti Mimpi Dikejar Harimau

1. Mimpi digigit harimau

Mimpi digigit harimau memiliki arti yang sering tepat. Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa Anda akan sakit keras dalam waktu dekat ini. Jika bukan Anda yang sakit, maka orang yang menjadi tulang punggung keluarga Anda lah yang akan sakit. Bukan sekali dua kali, saya sudah sering mengalami mimpi ini dan membuktikan kebenaran artinya.

2. Mimpi melihat dan bertemu harimau

Jika dalam mimpi kita hanya bertemu atau melihat harimau, tanpa disakiti atau digigit oleh harimau tersebut, hal ini justru bisa menjadi alamat baik. Menurut primbon Islam peninggalan Walisongo yang kami miliki, mimpi ini dapat menjadi firasat bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh kemuliaan dan penghormatan. Bersyukurlah jika Anda mengalami mimpi ini.

3. Mimpi harimau jinak

Arti mimpi bertemu harimau jinak juga memiliki arti mimpi yang sama dengan mimpi melihat dan bertemu harimau. Mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa Anda akan memperoleh kemuliaan dan penghargaan dari seseorang atas kebaikan dan kerja keras Anda. Selain itu, jika saat ini Anda memiliki suatu penyakit, arti mimpi harimau jinak juga dapat menjadi alamat kesembuhan dari penyakit Anda.

4. Mimpi harimau putih

Mimpi harimau putih sering menjadi alamat bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan bertemu dengan seseorang yang memberikan nasihat atau petuah yang sangat baik. Ambilah petuah itu sebagai pembelajaran demi kualitas diri Anda yang lebih baik.

5. Mimpi dikejar harimau belang atau hitam

Mimpi dikejar harimau belang atau hitam bisa merupakan alamat bahwa akan datang seorang tamu yang menagih janji atau hutang yang Anda lupakan. Sebisa mungkin bayar dan tunaikanlah janji atau hutang tersebut jika Anda tidak ingin ada masalah yang lebih serius bagi Anda dan keluarga Anda.

6. Mimpi dikejar harimau besar

Arti mimpi dikejar harimau besar juga memiliki makna yang buruk. Dikejarnya Anda oleh harimau menandakan bahwa Anda sedang dikejar oleh penyakit. Kategori penyakit bukanlah hanya penyakit biologis, penyakit tersebut juga bisa bermakna kesulitan atau kesialan.


7. Mimpi dikejar anak harimau

Arti mimpi yang berhubungan dengan bayi maupun anak sering menjadi pertanda rezeki, termasuk juga bila Anda mimpi dikejar anak harimau. Ya, arti mimpi dikejar harimau anakan bisa menjadi alamat tentang adanya rezeki yang datang menghampiri Anda dalam waktu dekat ini. Beruntunglah jika Anda mengalami mimpi ini..

Search Populer:
  •  arti mimpi dikejar harimau loreng
  • arti mimpi digigit harimau menurut islam
  • mimpi melihat harimau di depan rumah
  • mimpi tangan kanan digigit harimau
  • mimpi dikejar harimau putih
  • arti mimpi dikejar harimau menurut islam
  • arti mimpi melihat orang digigit harimau
  • mimpi tangan kiri digigit harimau

Previous
Next Post »

Posting Komentar