Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 05 April 2019

3 Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh Menurut Primbon Islam

Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh - Ketika sedang tidur tak jarang kita akan bermimpi dan ada berbagai mimpi yang kita alami. Sebagian orang berpendapat bahwa mimpi ini merupakan sesuatu yang wajar dan hanya sebagai bunga tidur saja yang tidak mempunyai arti apa pun. Akan tetapi beberapa orang mempunyai keyakinan bahwa mimpi adalah pertanda yang sarat akan arti yang nantinya dapat kita jadikan sebagai peringatan bagi kita dan juga agar kita lebih mawas diri dalam menjalani kehidupan. Kemudian dari berbagai macam mimpi yang pernah dialami, kita mungkin pernah bermimpi melihat bintang jatuh. Lantas, apakah arti dari mimpi yang satu ini? Apakah mimpi ini sebuah pertanda baik atau justru sebuah pertanda buruk? Mari kita simak penjelasannya pada paragraf berikut ini.

Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh

Ketika kita bermimpi melihat bintang yang jatuh ada beberapa tafsiran yang beredar di dalam masyarakat. Namun, secara umum arti mimpi melihat bintang jatuh ialah akan ada hal baik yang akan datang pada kehidupan seseorang. Hal baik yang akan datang tersebut merupakan hal baik dari berbagai aspek. Jadi dalam hal ini hal yang baik akan datang dalam kehidupan pribadi seseorang, hal baik yang datang dalam kehidupan rumah tangga, hal baik dalam karir, hal baik tentang kesehatan seseorang, dan lainnya. Maka dari itu ketika seseorang mimpi melihat bintang jatuh kita haruslah bersyukur karena akan ada sesuatu yang baik akan datang dalam kehidupan.

 

Berbagai Macam Mimpi Melihat Bintang Jatuh

Mungkin beberapa dari kita tidak akan mempunyai mimpi yang sama. Setiap orang biasanya mempunyai mimpi melihat bintang jatuh dengan cerita yang berbeda-beda. Maka dari itu inilah beberapa macam mimpi dan arti mimpi melihat bintang jatuh yang dialami seseorang.

1. Bermimpi melihat bintang jatuh

Jika seseorang bermimpi melihat bintang yang jatuh, para ahli tafsir mimpi menafsirkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan keberkahan dari Tuhan. Bentuk keberkahan yang dimaksud bermacam-macam. Bisa jadi keberkahan dalam urusan pribadi anda seperti dalam karir dan pekerjaan seseorang. Atau juga mimpi ini berarti bahwa seseorang akan diberikan kesehatan.

 

2. Bermimpi melihat bintang kemukus jatuh

Jika seseorang bermimpi melihat bintang kemukus jatuh, hal itu menandakan bahwa dia akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam rumah tangganya. Jadi, jika anda telah berkeluarga dan anda bermimpi melihat bintang kemukus jatuh maka anda akan mendapatkan sebuah hal yang membuat anda bahagia dalam berumah tangga.

Itulah beberapa tafsir mimpi tentang bintang jatuh. Jika anda pernah bermimpi melihat bintang jatuh pada intinya, arti mimpi melihat bintang jatuh tersebut ialah anda akan mendapatkan sesuatu hal yang baik di masa depan.


Search Populer:
  •  mimpi bintang jatuh dalam islam
  • arti mimpi bintang jatuh ke bumi
  • arti mimpi bintang jatuh di tangan
  • mimpi melihat bintang bergerak
  • arti mimpi melihat bintang bertaburan di langit
  • arti melihat bintang jatuh
  • bintang kemukus
  • arti mimpi melihat bintang jatuh dan meminta permohonan

Previous
Next Post »

Posting Komentar