Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 06 April 2019

4 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon

Arti mimpi melihat kucing – Kucing adalah binatang lucu yang disukai oleh banyak orang. Hal ini bisa dibuktikan banyak orang yang memelihara kucing di rumahnya. Sosok kucing ini bisa mengandung suatu makna jika hadir dalam mimpi anda. Mimpi memang dikenal sebagai bunga tidur dimana kita seperti dibawa ke dalam kehidupan lain di bawah alam sadar anda.

Jika anda menjumpai sesosok kucing di dalam mimpi anda, hal ini berarti bahwa mimpi anda mengandung makna tertentu. Akan lebih baik jika anda mengetahui apa saja arti mimpi yang anda alami jika anda melihat kucing di dalam mimpi anda. Berikut ini adalah beberapa maknanya untuk anda.

Apakah Arti Mimpi Melihat Kucing yang Sebenarnya?

Banyak makna yang bisa anda ketahui dalam melihat kucing di mimpi anda. Kucing tersebut bisa menjadi sebuah pertanda baik dan juga pertanda buruk bagi anda. Hal ini terjadi karena anda beberapa kejadian yang anda lihat di dalam mimpi anda.

Bermimpi melihat seekor hewan di alam bawah sadar, sering dipercaya oleh orang-orang pada jaman dahulu sebagai sebuah pertanda. Sama halnya ketika kita berjumpa dengan kucing, anda juga akan mengalami berbagai macam makna yang bisa menjadi sebuah tanda di kehidupan nyata anda. Hal ini bisa anda percayai atau tidak. Karena ada juga orang yang percaya dan mengalami kejadian yang sebenarnya dan tidak dalam arti mimpi melihat kucing.

Beberapa Arti Mimpi Melihat Kucing untuk Kehidupan Anda

Ada beberapa arti mimpi melihat kucing yang bisa anda ketahui. Hal ini dibedakan menurut kejadian yang mungkin bisa anda alami dalam mimpi anda. Jika anda ketahui bahwa semua ini tergantung pada bagaimana kucing tersebut hadir dalam mimpi anda. Berikut adalah beberapa kejadian pada kucing yang bisa terjadi dalam mimpi anda :

1. Bermimpi melihat kucing mati

Melihat kucing yang mati dalam mimpi kita bisa menjadi suatu pertanda bagi kita dikehidupan nyata. Hal ini berhubungan dengan pertanda buruk, yaitu anda bisa kehilangan sesuatu yang anda miliki atau anda inginkan. Mungkin anda sedang ingin memiliki sesuatu dan anda harus berusaha untuk memilikinya.Namun, hal tersebut harus anda urungkan karena impian anda harus pupus di tengah jalan karena suatu hal. Itu adalah penafsiran mimpi dari melihat kucing.

2. Bermimpi di kejar kucing

Jika anda mengalami mimpi dikejar-kejar oleh kucing maka hal itu merupakan pertanda yang baik untuk anda. Artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang besar atau anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Hal ini bisa anda percayai atau tidak, hal itu kembali pada diri anda sendiri.

Itulah beberapa arti mimpi melihat kucing yang bisa anda ketahui.Semuanya memiliki sisi positif dan sisi negatif yang bisa menjadi pertanda di kehidupan nyata anda. Semoga bermanfaat.


Search Populer:
  •  arti mimpi kucing menurut islam
  • arti mimpi melihat kucing putih
  • mimpi melihat kucing hitam
  • arti mimpi kucing mati
  • mimpi kucing sakit
  • arti mimpi menggendong kucing
  • mimpi diikuti kucing
  • arti mimpi melihat anak kucing baru lahir

Previous
Next Post »

Posting Komentar