Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 07 April 2019

4 Arti Mimpi Melihat Buaya Lengkap

Arti mimpi melihat buaya – Buaya merupakan binatang buas yang hidup di sungai maupun rawa-rawa. Berhubung binatang yang satu ini tergolong berbahaya maka tak heran mimpi melihat buaya umumnya selalu dikaitkan dengan pertanda buruk. Namun ada juga mimpi mengenai buaya yang memiliki makna yang cukup baik. Apakah anda ingin tahu apa saja arti dari mimpi melihat binatang reptil ini ? Simak ulasannya berikut ini.

Arti Mimpi Melihat Buaya Lengkap Berdasarkan Primbon

Untuk arti dan makna dari mimpi melihat buaya ini tidak lain merupakan suatu pertanda bila ada orang yang tengah membenci dan memusuhi kita. Selain itu mimpi melihat buaya ini juga bisa ditafsirkan bahwa ada orang yang memiliki pikiran atau rencana jahat yang ditujukkan kepada kita.Tetapi seperti yang sudah kami sebut sebelumnya tidak semua arti melihat buaya selalu memiliki pertanda buruk.

Tafsir Mimpi Melihat Buaya Yang Lainnya

Ada beberapa tafsiran mimpi melihat buaya yang justru memiliki makna yang baik dan juga positif. Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari kumpulan arti melihat buaya karena beberapa diantaranya sudah kami rangkum di bawah ini.

1. Mimpi Melihat Buaya Besar

Siapa saja tentu merasa takut ketika mendapatkan mimpi melihat buaya yang berukuran besar. Namun siapa kira makna atau arti dari mimpi melihat buaya besar ini justru merupakan pertanda yang baik karena orang yang memimpikannya akan mendapatkan suatu keberuntungan.

2. Mimpi Melihat Buaya Putih

Mimpi melihat buaya putih memang sangat jarang terjadi dan arti dari mimpi ini yaitu anda akan mendapatkan sesuatu yang positif mengingat warna putih identik dengan lambang kesucian dan keberuntungan.

3. Mimpi Melihat Buaya Makan Orang

Melihat buaya yang tengah memakan orang meskipun hanya dalam mimpi tentu saja bakal menjadi pengalaman yang mengerikan. Anda juga harus berhati-hati seandainya mendapatkan mimpi seperti ini karena mimpi ini merupakan pertanda bila ada sesuatu yang tengah mengancam anda maupun orang-orang dekat di sekitar anda.

4. Mimpi Melihat Buaya Masuk Ke Dalam Rumah

Tidak terbayangkan apabila mimpi ini benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Tetapi berbahagialah bagi yang pernah bermimpi melihat buaya yang masuk ke dalam rumah sebab arti dari mimpi berhubungan dengan sesuatu yang baik tepatnya anda akan segera mendapatkan keberuntungan.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua yang tertarik dengan arti mimpi yang berhubungan dengan buaya. Semoga saja informasi seputar arti melihat buaya di atas bisa bermanfaat meskipun arti dari mimpi tersebut juga tidak 100 persen benar-benar akan terwujud. Yang paling utama tentu saja anda harus percaya kepada sang pencipta dan jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum tidur agar terhindar dari mimpi-mimpi buruk.

Search Populer:
  •  arti mimpi buaya menurut islam
  • mimpi melihat buaya menurut islam
  • mimpi dikelilingi buaya
  • mimpi melihat buaya dan ular
  • mimpi buaya masuk rumah
  • arti mimpi buaya di kolam
  • mimpi menangkap buaya
  • mimpi buaya togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar