Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 07 April 2019

Arti Mimpi Dikejar Harimau Terlengkap

Arti Mimpi Dikejar Harimau
Arti Mimpi Dikejar Harimau – Mimpi merupakan bunga tidur, begitu kata kebanyakan orang. Ada mimpi indah, ada juga mimpi buruk. Biasanya jika orang mendapati mimpi buruk, aneh atau tidak wajar, hal tersebut akan membuat orang yang mengalaminya penasaran dan langsung mencari tafsiran dari mimpi tersebut. Bermimpi bertemu dengan binatang buas bahkan sampai dikejar tentu sangat mengerikan. Apalagi binatang tersebut semacam harimau yang sudah tentu sangat buas. Lalu apa sebenarnya arti dari mimpi dikejar oleh harimau? Mari kita simak bersama!

Arti Mimpi Dikejar Harimau

Harimau merupakan binatang berukuran besar dan sangat disegani oleh binatang lain karena dia disebut juga sebagai si raja hutan. Begitu juga dengan mimpi dikejar harimau tentu akan membuat kita berkeringat dingin saat terbangun karena serasa mimpi buruk. Arti mimpi dikejar harimau ini merupakan perlambangan sebuah perlawanan terhadap kita dari orang lain yang tengah mencoba untuk bersaing dengan apa yang kita lakukan.


Perlambangan Mimpi Dikejar Harimau

Dalam mimpi bertemu bahkan sampai dikejar harimau bisa diartikan bahwa kita memiliki pesaing atau kompetitor dalam urusan bisnis atau usaha yang tengah kita jalankan. Namun kondisi harimau yang kita temui dalam mimpi tersebut bisa berarti lain bagi apa yang sedang kita jalankan. Berikut beberapa kondisi dan juga arti mimpi dikejar harimau.

1. Mimpi Dikejar Harimau

Dalam mimpi dikejar harimau ini bisa diartikan bahwa dalam bisnis atau usaha yang tengah Anda jalankan akan mendapat pesaing yang berat. Bisa juga diartikan bahwa akan ada orang yang tidak senang dengan usaha Anda dan ingin menghancurkan reputasi anda.

2. Mimpi Melihat Harimau Belang Besar

Jika Anda mimpi melihat dan bertemu dengan harimau belang dengan ukuran besar, maka Anda harus waspada dalam kehidupan Anda karena akan terjadi sesuatu yang besar di sekitar anda. Sesuatu itu juga bisa berdampak buruk pada bisnis anda.

3. Mimpi Harimau Mati

Jika Anda melihat harimau mati dalam mimpi anda, hal tersebut bisa berarti baik bagi bisnis Anda. Harimau yang mati dalam mimpi Anda kemungkinan adalah pertanda bahwa pesaing dalam bisnis yang tengah Anda geluti akan mundur dari persaingan karena mengalami suatu kemunduran karya.

Demikian tentang penafsiran mimpi yang melibatkan harimau dalam mimpi anda. Apapun makna yang terkandung dalam sebuah mimpi yang sudah dijelaskan di atas, kita harus bisa menyikapinya dengan bijak. Jika arti mimpi dikejar harimau tersebut juga ada sangkut-pautnya dengan persaingan bisnis, kita tidak harus menjauh dari pesaing atau juga menutup diri kita. Ada baiknya kita berbenah agar lebih siap menghadapi masa depan yang kita belum tahu akan seperti apa jadinya nanti.

Search Populer:
  • arti mimpi dikejar harimau loreng
  • arti mimpi dikejar harimau dan digigit
  • mimpi dikejar harimau dalam islam
  • mimpi dikejar harimau putih
  • mimpi harimau masuk rumah
  • mimpi dikejar singa
  • arti mimpi dikejar macan tutul
  • mimpi melihat harimau di depan rumah

Previous
Next Post »

Posting Komentar