Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 14 April 2019

Mengenal Karakter Seseorang Berdasarkan Desain Kamar Mandi

Menenal Karakter Menurut Ramalan - Selain kamar tidur dan dapur, kamar mandi juga merupakan bagian penting dalam suatu rumah. Kamar mandi erat kaitannya dengan air yang mengalir dan menurut kepercayaan Cina Kuno, air melambangkan kemakmuran, kenyamanan, dan kesehatan.
Saat ini sudah banyak kamar mandi yang didesain semenarik mungkin, tapi tahukah kamu bahwa kamar mandi yang merupakan area pribadi seseorang bisa dijadikan tolok ukur untuk melihat seperti apa karakter orang tersebut? Apa arti di balik model dan desain kamar mandi pilihanmu, Sobat? Cari tahu selengkapnya di sini, yuk!

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Tenggorokan Kanan dan Leher Depan (Tenggorokan) Kiri


1. Memilih desain minimalis
Saat ini desain minimalis memang tengah populer. Pasalnya, lahan bangunan di kota-kota besar semakin hari semakin menyempit sehingga bangunan dengan model dan desain seperti ini sangat efektif digunakan. Kamu yang memilih desain minimalis umumnya adalah seorang yang terorganisir dan melakukan segala sesuatu sesuai rencana.
Selain itu, kamu cenderung bersikap cuek sekaligus mampu menjalani hidup dengan fokus. Itulah alasannya mengapa kesuksesan dan prestasi lebih mudah kamu raih. Yang pasti, kamu lebih menyukai hal-hal yang bersih, rapi, dan tidak mempunyai banyak detail.

2. Memilih desain dengan banyak kaca
Ada beberapa orang yang suka memasang banyak kaca di kamar mandinya. Hal ini menandakan bahwa dia memang sangat memperhatikan soal penampilan. Namun, kesukaan ini ternyata bisa membawa dampak positif sekaligus negatif.
Di satu sisi, dia bisa selalu tampil prima di depan banyak orang, tapi di sisi lain dia cenderung menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sebenarnya tidak penting.

3. Memasang banyak hiasan dinding
Mereka yang berkarakter kuat  lebih suka memasang banyak hiasan di dinding kamar mandi. Bentuk hiasan ini bisa bermacam-macam, mulai dari ukiran hingga wallpaper. Pada dasarnya, mereka memang tidak menyukai desain-desain yang umum atau mainstream karena hal itu dinilai membosankan.
Sikap tersebut menandakan bahwa kamu pun berusaha menjadi pribadi yang tidak membosankan. Meskipun begitu, kamu harus lebih berhati-hati, jangan sampai karakter kuat itu justru menumbuhkan sikap egois di dalam dirimu.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Kemaluan, Dubur dan Kaki Kanan Kiri


4. Memasang lilin di kamar mandi
Memasang lilin di kamar mandi sebagai hiasan maupun sebagai aromaterapi adalah pertanda bahwa kamu adalah pribadi yang rileks. Kamu berusaha membuat dirimu sendiri merasa nyaman dan menikmati setiap waktu yang kamu punya. Romantis dan misterius, itulah tanda yang banyak orang kenali tentang dirimu.

5. Memasang lemari untuk menyimpan peralatan mandi
Jika kamu menempatkan barang berukuran besar di kamar mandi seperti misalnya lemari, kamu adalah orang yang memiliki karakter unik. Kenapa? Karena kamu lebih suka melakukan sesuatu yang kamu inginkan, bukannya mengikuti aturan-aturan yang sifatnya umum.
Selain itu, penggunaan lemari untuk menyimpan peralatan kamar mandi adalah tanda bahwa kamu menyukai hal-hal yang rapi dan praktis. Namun, hal ini sekaligus menandakan kepribadianmu yang sedikit tertutup.


Search Populer:
  • arti hari lahir menurut islam
  • watak berdasarkan tanggal lahir
  • sifat orang menurut tanggal lahir bulan dan tahun
  • arti bulan lahir
  • arti tanggal lahir bulan dan tahun
  • sifat bulan lahir dan cinta
  • sifat berdasarkan nama lengkap
  • kelebihan orang yang lahir hari jumat

Previous
Next Post »

Posting Komentar