Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 15 April 2019

Sifat dan Karakter Diri Berdasarkan Hari Kelahiran [ Lengkap ]

Sifat dan Karakter Berdasarkan Hari - Ada berbagai cara untuk mengenali sifat dan karakter diri. Selain shio dan zodiak yang paling sering dijadikan patokan, ternyata hari lahir juga bisa menetukan karakter dan kepribadian seseorang loh! Lahir dihari apakah kamu, dan bagaimana karakter aslimu? Simak di uraian berikut ini, ya!

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) Kanan dan Tengkuk Kiri


Senin

Seseorang yang lahir di hari Senin umumnya punya tampilan fisik yang rupawan. Selain itu, mereka biasanya sangat ceria, murah senyum, dan menyenangkan. Alasan itulah yang membuat orang-orang yang lahir di hari Senin disukai banyak orang.
Dalam diri mereka kental dengan sifat yang berjiwa besar, suka membantu orang lain, dan ikhlas dalam menjalani berbagai hal dalam hidup. Namun meski punya banyak sifat baik, kamu yang lahir di haris Senin juga terkenal mudah tersinggung dan boros.

Selasa

Hampir sama dengan karakter orang yang lahir di hari Senin, kamu yang lahir di hari Selasa juga terkenal rupawan serta punya kharisma tersendiri. Biasanya, kamu akan sangat sabar ketika menghadapi masalah dalam hidup.
Sayangnya, kesabaran dan kebaikan yang dimiliki seringkali dimanfaatkan orang lain. Kamu menjadi mudah dipengaruhi dan plin-plan. Bahkan, terkadang kamu juga bisa menjadi sangat egois, keras kepala, dan pendendam.

Rabu

Dermawan dan penuh kasih sayang, begitulah karakter yang paling kentara dari orang-orang yang lahir di hari Rabu. Selain itu, mereka juga punya jiwa sosial yang tinggi, suka membantu orang lain, dan mudah iba ketika melihat teman yang kesusahan.
Sifat baik yang dimiliki menjadikan kamu yang lahir di hari Rabu sering mendapat keberuntungan dan murah rezeki. Meski punya sifat yang sedikit pendiam, mereka juga bisa jadi teman bicara yang menyenangkan.

Kamis

Orang yang lahir di hari Kamis terkenal sebagai pekerja keras yang pantang menyerah. Sifat itu menjadikan mereka terlihat hiperaktif tapi tetap fokus pada apa yang dikerjakan. Baiknya, mereka sangat optimis dan tulus dalam menjalani hidup.
Sedikit yang menjadi kekurangan orang-orang yang lahir di hari Kamis adalah sifatnya yang suka dipuji dan mudah dirayu. Selain terkesan perfeksionis, mereka juga cenderung tidak mau kalah dari orang lain.

Jumat

Kamu yang lahir di hari Jumat biasanya suka jalan-jalan dan gemar mencari pengalaman baru. Kesukaan pada kegiatan bertualang juga menjadikan kamu pribadi yang aktif, mau bekerja keras, dan pantang menyerah.
Tapi dibalik sifat-sifat baik yang dimiliki, lahir di hari Jumat menjadikan kamu pribadi yang egois, tidak mau kalah dari orang lain, dan sangat pilih-pilih dalam mencari teman.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Tenggorokan Kanan dan Leher Depan (Tenggorokan) Kiri


Sabtu

Hampir sama dengan hari Jumat, kamu yang lahir di hari Sabtu pun juga suka petualangan dan hal-hal baru. Kebiasaan ini menjadikan kamu pribadi yang mudah bergaul dan punya banyak teman. Terbiasa mengakrabi alam juga menempa dirimu menjadi seseorang yang pekerja keras dan sangat optimis.
Namun mirip dengan mereka yang lahir di hari Jumat pula, kamu biasanya sangat egois, ingin menang sendiri, tidak mau mengalah, dan cenderung tidak sabar.

Minggu

Beruntunglah orang-orang yang lahir di hari Minggu. Pasalnya, selain punya karakter yang menyenangkan, kamu juga sangat bijaksana dalam menjalani hidup. Kamu cenderung sabar dan optimis meskipun sedang mengalami masalah-masalah besar dalam hidup.
Selain terkenal pandai, kamu pun terkenal sebagai pribadi yang setia pada pasangan. Hidupmu dikelilingi kebaikan dan keberuntungan, serta digadang-gadang menjadi calon pemimpin di berbagai bidang.

Previous
Next Post »

Posting Komentar