Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 26 September 2018

10 Arti Kedutan Alis Kanan, Kiri dan Dahi Kiri, Kanan Menurut Primbon Jawa

Arti Kedutan - Kedutan di alis adalah kedutan yang cukup sering dialami manusia, atau kedutan di bagian dahi baik dahi kanan maupun dahi kiri, sebagian besar orang pasti pernah mengalaminya. Meski demikian masih banyak yang belum mengetahui apa "makna" tersembunyi dari kedutan di kedua bagian wajah tersebut. Ada yang mempercayai bahwa kedutan di alis kiri adalah pertanda baik, karena akan mendapatkan kabar gembira, begitu juga dengan kedutan di bagian dahi. Tapi apakah benar demikian?
Kedutan adalah hal yang lumrah dialami oleh manusia, konon, ini adalah sebuah tanda dari tubuh untuk memberitahu kepada pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu" entah itu sesuatu yang baik, atau pun sebaliknya. Dan bila kedutan itu terjadi berulangkali biasanya "sesuatu" tersebut akan segera terjadi. Lalu apa kira-kira makna kedutan di alis dan dahi?

1. Arti Kedutan Alis Kanan

Ketika seseorang merasakan alis sebelah kanan berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, menurut primbon ini adalah pertanda yang baik, karena artinya ia akan mendapatkan rejeki. Dan biasanya rejeki tersebut berupa materi (uang).

2. Arti Kedutan Alis Kiri

Sama halnya dengan kedutan di alis kanan, kedutan di alis kiri pun memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya. Menurut primbon ini pertanda bahwa ia akan berjumpa atau bertemu dengan orang yang di kasihinya (kekasih).


3. Arti Kedutan Dahi Kanan

Kedutan di kening atau dahi (kalau orang jawa sering menyebutnya bathuk), mempunyai makna yang yang baik bagi mengalaminya. Menurut primbon ini adalah pertanda ia akan mendapatkan rejeki berupa uang.

4. Arti Kedutan Dahi Kiri

Secara garis besar kedutan di dahi mempunyai makna yang baik, baik kanan maupun dahi kiri. Dan primbon jawa menyebutkan bahwa kedutan dahi kiri adalah pertanda orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesenangan, bisa berupa kabar gembira maupun berupa rejeki.
 
Itulah Arti Kedutan Alis Kanan, Kiri dan Dahi Kiri, Kanan Menurut Primbon Jawa, apakah sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com pernah mengalami salah satu dari 4 tanda kedutan diatas? Silahkan share pengalaman sobat di kolom komentar. Terima kasih. 
 
 
 Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Alis Kanan

  • arti kedutan alis kanan menurut islam
  • arti kedutan alis kanan menurut waktu
  • kedutan alis kanan tandanya apa
  • kedutan alis kanan menurut medis
  • kedutan alis kanan menurut jam
  • arti kedutan alis kiri menurut islam
  • arti kedutan mata kanan atas
  • kedutan di antara alis kanan dan kiri

Previous
Next Post »

Posting Komentar