Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 25 September 2018

10 Arti Kedutan Bibir Atas, Bibir Bawah, Kanan, Kiri dan Tengah Bibir

Arti Kedutan - Bibir adalah salah satu bagian wajah yang sering mengalami kedutan, baik bibir atas sebelah kiri maupun bibir bawah. Kedutan di bibir mungkin tidak sesering kedutan di kelopak mata, namun konon hal ini juga merupakan pertanda akan datangnya sesuatu pada orang yang mengalaminya.
Primbon jawa kuno adalah salah satu literatur yang mengupas tentang Arti dan makna kedutan secara lengkap, dan disana disebutkan bahwa kedutan memang mempunyai makna, bisa bermakna baik, bisa juga sebaliknya, yaitu memiliki makna yang kurang baik (buruk), bagi orang yang mengalaminya. Lalu jika mengalami kedutan di bibir baik atas maupun bibir bawah, kira-kira maknanya apa ya? penasaran ingin mengetahuinya? yuk kita simak ulasan primbon jawa tentang hal tersebut.


1. Arti Kedutan Bibir Atas Kanan

Menurut primbon jawa, ketika seseorang mendapati bibir atas sebelah kanan berkedut-kedut (kedutan), ini merupakan pertanda baik, karena ia akan mendapatkan rejeki berupa makanan.

2. Arti Kedutan Bibir Atas Sebelah Kiri

Bagian bibir atas sebelah kiri memang cukup sering mengalami kedutan, dan dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan memperbicangkan seseorang dengan saudaranya. Kalau istilah sekarang mungkin ngegosib ya sob.. hehe.


3. Arti Kedutan Bibir Bawah Sebelah Kanan

Memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda seseorang akan mendapatkan kenikmatan, bisa berupa badan yang sehat (pulih setelah sakit) atau pun kenikmatan lainnya.


4. Arti Kedutan Bibir Bawah Kiri

Primbon jawa mengatakan bahwa ini adalah firasat baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, biasanya berhubungan dengan pekerjaan.


5. Arti Kedutan Tepat Ditengah Bibir Atas

Ini adalah pertanda yang kurang baik, kata primbon ketika seseorang mengalami kedutan bibir atas, dan terjadi tepat ditengah-tengahnya, maka yang mengalaminya akan bertengkar.

6. Arti Kedutan Tepat di Tengah Bibir Bawah

Berbeda dengan kedutan bibir tengah atas, kedutan tengah bibir bagian bawah mempunyai makna yang baik, karena orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan makan enak (mungkin maksudnya dapat traktiran makan).
Itulah Arti Kedutan Bibir Atas, Bibir Bawah, Kanan, Kiri dan Tengah Bibir, Bagaimana, apakah sudah sobat sudah cukup puas dengan penjelasan diatas?. Satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Namun terkadang ramalan juga ada benarnya. 
 
 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Bibir Atas

  • arti kedutan bibir atas bagian tengah
  • bibir atas kedutan menurut islam
  • kedutan bibir kiri atas terus menerus
  • kedutan bibir atas menurut kesehatan
  • kedutan sudut bibir kiri
  • kedutan bibir bawah terus menerus
  • cara menghilangkan kedutan di bibir
  • kedutan bibir bawah tandanya

Previous
Next Post »

Posting Komentar