Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 26 September 2018

10 Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri Menurut Primbon

Arti Kedutan - Pipi dan hidung adalah bagian wajah yang sering mengalami kedutan, hal ini wajar saja karena memang kedutan bisa terjadi dibagian wajah mana saja, entah itu mata, alis, dagu, dahi, bibir, pelipis, atau pun telinga. Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, kedutan bisa saja memiliki makna/arti bagi orang yang mengalaminya, dan artinya tersebut biasanya dibedakan berdasarkan letak kejadiannya.
Adalah primbon jawa, yang mengungap tentang "rahasia" arti kedutan, menurut primbon kedutan adalah firasat akan datangnya sesuatu hal, dan itu bisa terjadi dalam waktu dekat. Firasat tersebut bisa saja bermakna baik, atau pun bermakna buruk. Lalu kira-kira apa makna kedutan di pipi? Apakah benar itu pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kurang baik? Untuk lebih jelasnya simak ulasan kami berikut ini.

1. Arti Kedutan Pipi Kanan

Primbon jawa menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami kedutan di pipi sebelah kanan itu adalah pertanda yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan di ganggu orang.

2. Arti Kedutan Pipi Kiri

Hampir sama dengan kedutan di pipi kanan, kedutan di pipi sebelah kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena dalam primbon mengatakan bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan mendapat sakit.

3. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kanan

Bila sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di hidung sebelah kanan, maka sobat boleh merasa senang, karena dalam primbon mengatakan ini adalah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya. Karena ia akan mendapatkan rejeki yang berupa uang yang halal.

4. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kiri

Hampir sama dengan kedutan di ujung mata kanan, kedutan di hidung sebelah kiri juga bermakna baik, karena primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan berjumpa dengan kekasih hatinya.


Itulah Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri Menurut Primbon, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari kedutan diatas? ayo bagikan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Kedepannya kita akan membahas arti-arti kedutan yang lain, untuk itu pantengin terus blog ini, jangan sampai ketinggalan ya, heheee. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Pipi Kanan

  • arti kedutan pipi kanan menurut jam
  • arti kedutan pipi kanan menurut islam
  • arti kedutan pipi kanan bawah
  • arti kedutan di tulang pipi kanan atas
  • kedutan pipi kanan dekat hidung
  • arti kedutan pipi kanan malam hari
  • arti kedutan pipi kanan dekat hidung
  • kedutan pipi kanan dekat bibir

Previous
Next Post »

Posting Komentar