Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 25 September 2018

10 Arti Kedutan Hati, Lambung Kanan dan Lambung Bagian Kiri

Arti Kedutan - Kedutan hati? emang hati bisa kedutan ya? mungkin ada diantara sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com yang bertanya demikian, tapi menurut primbon, semua anggota tubuh manusia bisa saja mengalami kedutan, termasuk hati. Selain hati, lambung manusia juga bisa mengalami kedutan, baik lambung sebelah kiri maupun lambung kanan. Dan konon kedutan di ketiga tempat ini mempunyai makna yang baik bagi orang yang mengalaminya.
Sama halnya dengan kedutan di alis kanan dan kedutan di kelopak mata kanan atas, kedutan di hati, dan lambung juga bermakna sangat baik bagi siapapun yang mengalaminya. Walau banyak yang menganggap bahwa kedutan hanyalah hal yang biasa dan seringkali diabakain. Namun bila kita berbicara kedutan dari kacamata Primbon maka kedutan adalah "isyarat" akan datangnya sesuatu hal, baik sesuatu yang negatif atau pun sesuatu yang bermakna baik bagi orangnya. Lalu pertanda apa yang dibawa oleh kedutan di hati dan lambung? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


1. Arti Kedutan Hati

Hati manusia meskipun letaknya di dalam, dan tidak terlihat oleh mata, namun bisa dirasakan bila ia mengalami kedutan (berkedut-kedut / bergerak di syaraf-syarafnya), dan bila seseorang mengalami kedutan di hati maka ini adalah pertanda baik, dalam primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berupa uang.


2. Arti Kedutan Lambung Kanan

Lambung atau yang dalam bahasa jawa dikenal dengan nama kekempong (kempongan), juga bisa mengalami kedutan, dan konon ini adalah firasat tentang sesuatu yang baik akan segera terjadi, ramalan primbon mengatakan orang yang mengalami kedutan lambung bagian kanan maka artinya orang tersebut akan memperoleh wanita (mungkin maksudnya adalah akan mendapatkan jodoh kali ya sobb.. hehee).
 

3. Arti Kedutan Lambung Kiri

Bila sobat mengalami kedutan di bagian yang satu ini, maka sobat boleh bersenang hati, karena menurut ramalan primbon ini adalah pertanda yang sangat baik, konon orang yang mengalami kedutan di lambung sebelah kiri maka ia akan segera mendapatkan anak (momongan).

Itulah Arti Kedutan Hati, Lambung Kanan dan Lambung Bagian Kiri, ketiga arti kedutan atas memiliki makna yang sangat baik, yaitu pertanda dapat rejeki, dapat jodoh dan dapat anak, namun kembali lagi, ini semua hanyalah bersifat ramalan saja, dan Sobat boleh mempercayainya atau menganggapnya sebagai mitos saja, semua kami kembalikan pada Sobat. Namun tidak sedikit ramalan yang terkadang benar-benar terjadi. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Hati,

  • arti kedutan di ulu hati
  • kedutan di ulu hati kesehatan
  • penyebab ulu hati kedutan
  • ulu hati terasa berkedut
  • kedutan di perut atas
  • kedutan lambung
  • kedutan di perut bawah pusar
  • arti kedutan di hulu hati

Previous
Next Post »

Posting Komentar