Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 25 September 2018

10 Arti Kedutan Perut Kanan, Perut Kiri, Buah Dada Kanan dan Buah Dada Kiri

Arti Kedutan - Kedutan perut, baik perut bagian kiri atau pun perut kanan adalah hal yang wajar dialami, seperti halnya kedutan di buah dada (maaf, payudara), baik kedutan buah dada kiri atau buah dada kanan, konon memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya. Pertanda atau firasat bagus apa ya kira-kira? Biar tidak penasaran, silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai karena kita akan membahas arti kedutan di 2 tempat tersebut.
Mungkin tidak banyak yang mengerti bahwa kedutan itu memiliki makna bagi orang yang mengalaminya, terkadang kita hanya menganggap bahwa kedutan hanyalah syaraf yang terlalu capek, atau kita mengalami kedutan, tetapi mengabaikan begitu saja. Nah ternyata kalau kita perhatikan, ternyata kedutan bisa memberitahu kepada kita akan datangnya "sesuatu" loh Sob. Dan biasanya sesuatu tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.
Salah satu literatur yang mengupas tentang arti kedutan, atau firasat kedutan adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa kedutan adalah "bahasa rahasia" yang dimiliki oleh setiap manusia, sebagai bentuk komunikasi akan datangnya sesuatu, dan sesuatu tersebut bisa pertanda baik, namun tidak menutup kemungkinan pertanda buruk. Lalu apa kira-kira arti kedutan di perut dan dada? simak langsung kebawah ya sob.


1. Arti Kedutan Perut Kanan

Ini adalah pertanda baik, karena dalam primbon jawa mengungapkan bahwa ketika seseorang mengalami perut sebelah kanan bergerak atau berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas adalah pertnada bahwa ia akan mendapatkan rejeki, dan dalam jumlah yang banyak.


2. Kedutan Perut Kiri

Sama hal nya dengan kedutan perut kanan, ketika seseorang mengalami kedutan di perut sebelah kiri juga mempunyai makna yang sangat bagus, di primbon menyebutkan ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, dan biasanya rejeki tersebut berupa uang.
 

3. Kedutan Buah Dada (payudara) Kanan

Apabila Sobat wanita pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di buah dada sebelah kanan, Sobat boleh merasa senang karena primbon menyebutkan ini bermakna baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan kesenangan dan rejeki, dalam wujud uang. (mungkin menang undian kali ya Sob? hehehe)

4. Arti Kedutan Buah Dada Kiri (payudara kiri)

 
Buah dada atau payudara sebelah kiri mengalami kedutan adalah pertanda atau firasat yang baik, karena primbon mengatakan bahwa orang yang mengalami kedutan ini maka ia akan dapat kunjungan dari orang penting atau orang besar (bisa pejabat, atau tokoh masyarakat lainnya).Itulah Arti Kedutan Perut Kanan, Perut Kiri, Buah Dada Kanan dan Buah Dada Kiri, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari kedutan di atas?. Ayo bagikan pengalaman sobat di kolom komentar. Oya satu lagi, jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, sobat boleh kok share keteman-teman sobat yang lain. Ok, sampai disini dulu pembahasan arti kedutan di perut dan buah dada kali ini. Sobat bisa membaca arti kedutan di bagian tubuh yang lain, seperti kedutan di Bibir, kedutan alis, kedutan telinga, kedutan kepala, kedutan leher, kedutan bahu, dan bagian-bagian tubuh yang lain, semua sudah sempat kami bahas. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa di artikel berikutnya. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Perut Kanan

  • arti kedutan perut kanan atas
  • kedutan perut kiri artinya
  • arti kedutan di perut atas
  • kedutan perut tengah
  • kedutan perut sebelah kanan saat hamil
  • arti kedutan di perut kiri atas
  • kedutan perut kiri tanda hamil
  • arti kedutan perut bawah tengah

Previous
Next Post »

Posting Komentar