Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 09 Februari 2019

17 Arti Mimpi Kebakaran Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1.Arti Mimpi Melihat Sawah Terbakar

Sawah adalah merupakan salah satu ladang penghasilan bagi sebagian besar masyarakat di kampung kami, lalu bagaimana apabila seseorang mengalami mimpi melihat sawah terbakar?. Apakah ini sebuah pertanda yang baik atau sebaliknya?. Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna sangat baik, karena artinya adalah orang yang mengalami akan mendapat rejeki yang tak terduga.

2.Arti Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebakaran pabrik itu artinya akan datangnya wabah penyakit yang menyerang.


Baca Juga:

Watak 2 Desember Dan Ramalannya


3.Arti Mimpi Melihat Kebakaran Hutan

Menurut orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang baik, karena artinya usaha yang selama ini Anda jalani akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.

4.Arti Mimpi Melihat Rumah Mertua Kebakaran 

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini bermakna kurang baik, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalami mimpi melihat rumah mertuanya kebakaran, maka orang tersebut akan mengalami masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tak terduga.

5.Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Kebakaran 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran itu juga pertanda kurang baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.

6.Arti Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Kebakaran

Ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya sendiri kebakaran, menurut seorang ahli tafsir memiliki makna yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah yang berhubungan dengan keluarga. Mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.


7.Arti Mimpi Melihat Kembang Api

Yang mengalami mimpi tersebut itu sebuah gambaran bahwa perasan yang selama ini terkekang akan terlepas atau bisa juga akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.

8.Arti Mimpi Melihat Api Tanpa Asap

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menjalankan ibadah haji.

9.Arti Mimpi Melihat Tubuh dan Baju Terbakar

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat tubuh dan baju terbakar itu artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan berat, oleh sebab itu sebaiknya waspada dan hati-hati setelah membaca rubrik ini.

10.Arti Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lian

Berbahagialah yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat api ditangan orang lain itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

11.Arti Mimpi Melihat Api Keluar dari Mulut

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat api keluar dari mulut itu artinya bahwa ia adalah seorang tukang fitnah, dan ini adalah sebuah peringatan agar lebih berhati-hati dalam bicara.

12.Arti Mimpi Melihat atau Menyalakan Petasan

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat atau menyalakan petasan itu artinya bahwa Anda ada masalah yang berkaitan dengan emosi, maka sebaiknya dalam menghadapi sesuatu hal Anda harus bisa menahan atau mengontrol  diri dari emosinya.

13.Arti Mimpi Melihat Api Unggun

Pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi melihat api unggun itu artinya ada sebuah masalah tapi bisa menyelesaikannya dengan cepat.

14.Arti Mimpi Melihat Api dalam Tungku

Sungguh patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan meraih kesuksesan dan segala yang dicita-citakan terpenuhi.

15.Arti Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit dan Mengenai Tubuh.

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat api jatuh dari langit dan mengenai tubuh itu artinya akan ada masalah yang sangat besar, sebaiknya hati-hati dalam bertindak.


16.Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah terbakar itu artinya ada seseorang, bisa saudara atau pun sahabat yang sedang memerlukan bantuan Anda.

17.Arti Mimpi Melihat Bara Tanpa Api

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bara tanpa api itu artinya akan ada masalah tetapi tidak terlalu berat, namun cukup menyita perhatian.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi kebakaran kompor
  • arti mimpi melihat api
  • mimpi melihat kebakaran dari kejauhan
  • mimpi rumah kebakaran tapi bisa dipadamkan
  • mimpi kebakaran hutan
  • mimpi kebakaran togel
  • arti mimpi tubuh terbakar
  • mimpi melihat asap kebakaran

Previous
Next Post »

Posting Komentar