Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 09 Februari 2019

26 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Mandi Air Kotor

Bagi yang mengalami mimpi mandi air kotor itu sebuah pertanda yang baik, sebab dalam primbon menyebutkan siapapun yang mengalami mimpi ini akan tercapai segala keinginannya dan akan mendapatkan rejeki yang terus mengalir.

2. Arti Mimpi Mandi Air Kembang

Mandi air kembang biasanya dilakukan oleh perempuan, tujuannya adalah supaya badannya harum baunya. Bila ini terjadi didalam mimpi maka maknanya sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapat kemuliaan.

3. Arti Mimpi Mandi di Masjid

Jika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mandi di masjid itu pertanda yang baik, konon mimpi ini memberi firasat bahwa yang mengalaminya akan lebih giat dalam beribadah.

4. Arti Mimpi Mandi Darah

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, konon siapapun yang mengalaminya akan tertimpa musibah, bisa berupa penyakit (kena sakit).

5. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Menurut seorang ahli tafsir saat seseorang mengalami mimpi mandi di kolam, adalah pertanda yang baik, karena yang mengalaminya akan memperoleh kedamaian dan ketenangan jiwa.

6. Arti Mimpi Mandi di Sumur

Berbeda dengan mimpi mandi di kamar mandi, mimpi mandi di sumur justru bermakna kurang baik, karena menurut primbon yang mengalaminya akan mendapat kekecewaan.


7. Arti Mimpi Mandi di Laut

Menurut primbon jawa yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena akan mendapat kesusahan atau akan ada masalah dalam rumah tangganya.


8. Arti Mimpi Mandi di Intip Orang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, menurut primbon jawa bila Anda mengalami mimpi tersebut, adalah pertanda bahwa rahasia yang selama ini Anda simpan akan terbongkar.


9. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Bagi kebanyakan orang percaya bahwa mimpi ini mempunyai makna yang baik, karena konon ketika dirinya mengalami mimpi mandi di kamar mandi itu pertanda akan mendapatkan kehormatan, baik dalam bidang pekerjaan atau di masyarakat.

10. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Ini sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang peramal dari buku ronggo warsito, bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh rejeki bisa berupa uang atau harta benda.

11. Arti Mimpi Mandi Keramas

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi mandi keramas akan mendapat masalah yaitu berupa kekecewaan atau sakit hati.


12. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran

Secara garis besar mimpi mandi air pancuran mempunyai makna yang sangat baik, konon seseorang yang mengalami ini akan mendapatkan rejeki yang melimpah dan datangnya tak diduga-duga.

13. Arti Mimpi Mandi Air Lumpur

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mandi air lumpur bakalan mendapat rejeki yang selama ini memang sedang ditunggu-tunggu.


14. Arti Mimpi Mandi Air Hangat

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi mandi air hangat sebuah pertanda kurang baik, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan terkena sakit atau tidak enak badan.

15. Arti Mimpi Mandi 

Seseorang yang mengalami mimpi mandi itu pertanda yang baik, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat anugrah dari Sang Pencipta, bisa saja berupa rejeki (uang atau harta benda).

16. Arti Mimpi Mandi Hujan

Sebuah mimpi yang kurang baik, menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi hujan itu artinya segala cita-cita dan harapan akan sia-sia.

17. Arti Mimpi Memandikan Mayat

Memandikan mayat biasanya dilakukan sebelum jenazah dikuburkan, bagi sebagian orang memandikan mayat adalah hal yang menakutkan, lalu bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi? apakah ini pertanda baik atau justru sebaliknya? primbon menyebutkan bahwa mimpi ini adalah pertanda Anda akan terbebas dari fitnah.

18. Arti Mimpi Mandi di Tengah Malam

Sebetulnya tidak ada yang perlu dikuatirkan apabila Anda mengalami mimpi mandi di tengah malam, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan adanya perubahan emosi saja.

19. Arti Mimpi Mandi di Sungai Kotor

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda kurang baik, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalaminya akan mendapatkan situasi yang tidak nyaman didalam lingkungan saat ini.

20. Arti Mimpi Mandi di Sungai Jernih

Hampir beda mimpi ini dengan mimpi nomor 19, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya, akan ada sebuah peluang yang bagus untuk masa depan Anda.(ditawari jabatan yang lebih tinggi).

21. Arti Mimpi Mandi di Sungai 

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, adalah sebuah anugrah, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mandi di sungai itu artinya akan dapat keberuntungan dan rejeki.

22. Arti Mimpi Mandi di Sungai yang Keruh

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kebahagiaan.

23. Arti Mimpi Mandi di Tempat Terbuka

Seseorang yang mengalami mimpi mandi di tempat terbuka itu menurut primbon jawa artinya Anda akan tabah dalam menghadapi semua masalah.


24. Arti Mimpi Mandi Air Dingin

Sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bila seorang mengalami mimpi mandi air dingin itu artinya Anda akan mengalahkan musuh-musuh Anda.

25. Arti Mimpi Mandi di Musim Hujan atau Dingin

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa, seseorang yang mengalaminya akan adanya penurunan kesehatan atau akan kena penyakit ringan yang bisa diobati.

26. Arti Mimpi Sedang Mandi 

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi sedang mandi itu artinya Anda akan menjadi orang yang bersih, baik dosa atau kesalahan Anda akan dimaafkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • tafsir mimpi mandi di tempat terbuka
  • tafsir mimpi mandi menurut islam
  • arti mimpi mandi bersama teman
  • mimpi mandi dilihat orang
  • arti mimpi mandi keramas
  • mimpi mandi di kamar mandi dilihat orang
  • mimpi mandi tanpa busana
  • mimpi melihat orang mandi

Previous
Next Post »

Posting Komentar