Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 17 Februari 2019

22 Arti Mimpi Di Gigit Anjing Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Di Gigit Anjing

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah peringatan, bahwa primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi digigit anjing itu artinya  harus lebih waspada terhadap hal-hal atau masalah yang siap dihadapi Anda, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

2. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing

Yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, sebab menurut seorang ahli tafsir, apabila seseorang mengalami mimpi merawat seekor anjing itu artinya orang tersebut bakalan kedatangan rejeki yang berlimpah-limpah.


3. Arti Mimpi Melihat Anjing Masuk Rumah

Merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing masuk rumah itu artinya akan berdamai dengan orang yang pernah merasa beda pendapat.

4. Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing berkelahi itu artinya akan berdamai dengan lawan.

5. Arti Mimpi Bercanda Atau Bermain Dengan Seekor Anjing

Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, karena disitu ada sebuah penyesalan dan primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan terasa tidak puas dan merasa rugi.

6. Arti Mimpi Melihat Bangkai Seekor Anjing 

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi melihat bangkai seekor anjing itu artinya ada orang bermaksud buruk berada di seputar Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Anjing-Anjing Sedang Menyalak

Yang mengalami mimpi ini, adalah merupakan sebuah himbauan atau peringatan, bahwa primbon mengisyaratkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing-anjing sedang menyalak itu artinya berhati-hatilah terhadap kawan yang punya niat jahat, karena akan menjerumuskan Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Anjing Menyalak ke Arah Anda.

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 7, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing menyalak ke arah Anda itu artinya berhati-hatilah dalam melaksanakan suatu perjanjian atau suatu kewajiban.


9. Arti Mimpi Melihat Anjing Pacuan sedang Berlari atau Berpacu

Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut artinya ada harapan-harapan Anda secara tiba-tiba akan buntu dan kandas serta berubah menjadi buruk.

10. Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing hitam itu artinya ada seorang teman yang akan mengkhianati Anda.


11. Arti Mimpi Melihat Anjing Putih

Yang mengalami mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 10, karena merupakan firasat yang bagus dan primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bertemu sahabat yang menyenangkan.

12. Arti Mimpi Menakut-nakuti Orang dengan Anjing 

Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi menakut-nakuti orang dengan anjing itu artinya akan terjadi permusuhan.


13. Arti Mimpi Mendengar Seekor Anjing Menyalak

Merupakan sebuah himbauan atau peringatan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mendengar seekor anjing menyalak itu artinya Anda harus waspada dan hati-hati serta jaga diri Anda dengan baik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

14. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing 

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 13, karena yang mengalaminya sebuah peringatan juga dan primbon menyebutkan kemungkinan akan terjadi sesuatu bahaya yang tidak disangka-sangka.

15. Arti Mimpi Melihat Anjing Peliharaan

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing peliharaan itu artinya akan mendapatkan kebahagiaan.

16. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing 

Yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 11, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi dikerumuni anak anjing itu artinya akan mendapat teman baru.

17. Arti Mimpi Memakan Daging Anjing 

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memakan daging anjing itu artinya kan mendapat suatu halangan yang besar dan dalam waktu yang relatif dekat.


18. Arti Mimpi Membunuh Anjing 

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh anjing itu artinya, orang tersebut akan mendapatkan sebuah kemenangan.

19. Arti Mimpi Melihat Seekor Anjing Menggoyangkan Ekornya

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi melihat seekor anjing menggoyangkan ekornya itu merupakan firasat yang bagus dan orang tersebut bisa menyelesaikan suatu masalah yang penting dengan segera.


20. Arti Mimpi Memelihara Anjing 

Patut berbunga-bunga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi memelihara anjing itu artinya akan dapat rejeki yang berlimpah-ruah.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi digigit anjing di kaki kanan
  • mimpi digigit anjing ditangan kiri
  • arti mimpi digigit anjing di kaki kiri
  • mimpi digigit anjing togel
  • mimpi melihat orang digigit anjing
  • arti mimpi digigit anjing menurut hindu
  • mimpi digigit anjing di leher
  • mimpi digigit anjing 4d

Previous
Next Post »

Posting Komentar