Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 18 Februari 2019

22 Arti Mimpi Rumah Atapnya Bocor Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Rumah Atapnya Bocor

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi rumah atapnya bocor itu artinya akan dimarahi oleh atasannya, mungkin karena pekerjaannya yang tidak terselesaikan dengan baik.

2. Arti Mimpi Naik Keatas Atap

Merupakan sebuah pertanda kurang baik juga bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik keatas atap itu artinya Anda sedang atau akan melibatkan diri kedalam bahaya.

3. Arti Mimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Atap

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah kekuwatiran Anda, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika orang tersebut mengalami mimpi jatuh dari atas atap itu artinya ada kecemasan pada diri Anda yang berakibat sakit, karena memikirkannya.


4. Arti Mimpi Bekerja Diatas Sebuah Atap

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi bekerja diatas sebuah atap itu artinya akan menemukan suatu kehidupan yang menyenangkan.

5. Arti Mimpi Berdiri Diatas Sebuah Atap

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi berdiri diatas sebuah atap itu artinya Anda akan dihormati (terangkat derajatnya).


6. Arti Mimpi Melihat Sebuah Atap Yang Tidak Dirawat Atau Berantakan

Menurut orang-orang jaman dahulu bagi yang mengalami melihat sebuah atap yang tidak terawat atau berantakan itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon juga menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menerima berita yang buruk atau yang tidak menyenangkan.


7. Arti Mimpi Rumahnya Bocor

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi rumahnya bocor itu artinya akan ada gangguan dalam rumah tangga, mungkin bisa juga pasangan Anda ada main dengan kekasih lain.


8. Arti Mimpi Rumahnya Bocor Karena Hujan

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut primbon bilamana seseorang mengalami mimpi rumahnya bocor karena hujan itu artinya akan tersendat dalam keuangannya, maka sebaiknya hati-hati dalam pengeluarannya.


9. Arti Mimpi Banjir Masuk Rumah

Sebuah firasat yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi banjir masuk rumah itu artinya akan mendapat rejeki, walaupun agak tersendat-sendat datangnya.


10. Arti Mimpi Melihat Air Keluar Rumah

Beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air keluar rumah itu artinya akan menerima kerugian besar, hingga berujung kebangkrutan.

11. Arti Mimpi Melihat Air Masuk Kerumah

Arti mimpi ini beda dengan mimpi nomor 10, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat air masuk kerumah itu artinya akan terkena sakit, mungkin kita mungkin juga anak kita.

12. Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Sesuatu firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi rumah kebanjiran itu artinya akan terbawa perasaan yang tidak menyenangkan, akan capai hati, dongkol.dan emosi.

13. Arti Mimpi Kebanjiran Air Hujan

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena merupakan sebuah firasat yang sangat baik dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki atau anugerah yang tak terduga sebelumnya.


14. Arti Mimpi Kebanjiran Air Laut

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, karena menurut orang-orang jaman dahulu seseorang yang mengalami mimpi kebanjiran air laut itu artinya akan ada seseorang yang berniat jahat kepada kita atau akan mencelakakannya.


15. Arti Mimpi Banjir Dijalan

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 11, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi banjir dijalan itu artinya akan terkena bencana atau kena sakit baik Anda maupun orang terdekat Anda.

16. Arti Mimpi Kehujanan Basah Kuyup

Merupakan sebuah firasat yang sangat jelek bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehujanan basah kuyup itu artinya akan datangnya suatu wabah penyakit menular yang menyerang keluarga Anda.

17. Arti Mimpi Kehujanan Deras

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 13, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehujanan deras itu artinya akan datangnya sebuah rejeki yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

18. Arti Mimpi Kehujanan Gerimis

Memang bagi yang mengalami mimpi tersebut kurang bagus, karena didalam primbon jawa disebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi kehujanan gerimis itu artinya rejekinya akan seret, walaupun sudah bekerja lebih keras.


19. Arti Mimpi Hujan Darah

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, merupakan sebuah firasat yang kurang baik, sebab primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi hujan darah itu artinya ada orang terdekat Anda yang akan meninggal dunia.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi rumah bocor masuk air hujan
  • arti mimpi air hujan masuk kamar
  • arti mimpi toko kebocoran air hujan
  • mimpi memperbaiki atap rumah
  • mimpi menurunkan genteng
  • mimpi eternit rumah ambruk
  • mimpi melihat rumah roboh
  • mimpi mandi air hujan

Previous
Next Post »

Posting Komentar