Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 08 Februari 2019

41 Arti Mimpi Makan Menurut Primbon Lengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Makan Nasi

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi makan nasi itu artinya akan berpengaruh pada kehidupan, kesehatan dan mendatangkan kebahagiaan.

2. Arti Mimpi Makan Bubur

Bagus juga yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi makan bubur itu artinya akan mempunyai banyak teman.

3. Arti Mimpi Makan Nasi Putih

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena disebutkan primbon jawa bahwa seseorang mengalami mimpi makan nasi putih itu artinya masih ada hubungannya dengan kesehatan dan kemakmuran, jadi yang mengalaminya akan hidup tenang.

4. Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas

Patut gembira yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir dari jawa timur apabila seseorang mengalami mimpi makan pepes ikan mas, itu artinya akan memperoleh uang yang jumlahnya banyak.


5. Arti Mimpi Makan Ikan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan ikan itu artinya akan memperoleh uang yang halal.

6. Arti Mimpi Makan Jagung

Sebaiknya berbunga-bunga yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan beruntung dan menyenangkan.

7. Arti Mimpi Makan Wortel

Sebuah pertanda yang bagus sekali bagi yang mengalaminya, menurut seorang ahli tafsir meramalkan ketika seseorang mengalami mimpi makan wortel bakalan merasakan hidup yang bahagia.


8. Arti Mimpi Makan Tanah Liat

Yang mengalami mimpi tersebut bagus juga, karena didalam primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi makan tanah liat itu artinya orang tersebut akan mendapat harta banyak.

9. Arti Mimpi Makan Sayur-sayuran

Primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi makan sayur-sayuran itu pertanda orang tersebut akan memperoleh kenikmatan yang sudah lama dilewatkan.


10. Arti Mimpi Makan Rumput-rumputan (Tanaman Obat)

Bila seseorang mengalami mimpi makan rumput-rumputan atau tanaman obat itu menurut primbon orang tersebut akan mendapat faedah dan keuntungan.

11. Arti Mimpi Makan Lada

Yang mengalami mimpi ini buat anak muda, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi makan lada itu berarti orang tersebut akan melakukan bercinta atau hidup romantis.

12. Arti Mimpi Makan Kobis

Patut gembira terutama bagi yang belum menikah, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi makan kobis itu artinya Anda akan segera kawin.


13. Arti Mimpi Makan Kepiting Goreng

Barang siapa yang mengalami mimpi makan kepiting goreng menurut orang-orang jaman dahulu bakalan orang tersebut akan dinaikkan derajatnya atau ada peningkatan keuangan.


14. Arti Mimpi Makan Kentang Rebus

Seseorang yang telah mengalami mimpi makan kentang rebus, itu sebuah pertanda yang baik, sebab disini primbon jawa menyebutkan orang tersebut akan hidup makmur dan merasakan puas.


15. Arti Mimpi Makan Katak Hidup

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan katak hidup itu artinya orang tersebut akan kena penyakit.

16. Arti Mimpi Makan Kacang Goreng

Pertanda yang kurang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan kacang goreng itu artinya akan menjengkelkan kawan sendiri.


17. Arti Mimpi Makan Daging Kuda

Sungguh menggembirakan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyatakan apabila seseorang mengalami mimpi makan daging kuda itu artinya orang tersebut akan memperoleh kekayaan.

18. Arti Mimpi Makan Daging Kambing

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang halal.


19. Arti Mimpi Makan Daging Ayam 

Orang -orang jaman dahulu masih mempercayainya, siapa saja yang telah mengalami mimpi makan daging ayam, itu artinya orang tersebut bakalan memperoleh harta.

20. Arti Mimpi Makan Daun Seledri

Sesuatu yang membanggakan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan daun seledri itu artinya orang tersebut akan dicintai orang banyak.

21. Arti Mimpi Makan Belalang

Bagi yang mengalami mimpi makan belalang itu artinya sama persis dengan mimpi nomor 5, disitu diterangkan bahwa orang tersebut bakalan memperoleh uang yang halal.


22. Arti Mimpi Makan Buah Anggur

Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman kuno konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah anggur itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah pusaka dan ditawari kedudukan yang lebih baik.

23. Arti Mimpi Makan Buah Apel

Sebaiknya bersenang-senang bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan meraih kesuksesan dalam tempo yang tidak terlalu lama.

24. Arti Mimpi Makan Buah Delima Manis

Barang siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah delima manis, menurut primbon jawa orang tersebut bakalan bergirang hati.


25. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Apabila seseorang mengalami mimpi makan buah kelapa itu menurut primbon jawa orang tersebut akan teguh dan tabah dalam menghadapi musibah apapun.


26. Arti Mimpi Makan Buah Keledung

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi makan buah keledung itu artinya orang tersebut akan mengalami kesehatan badannya terganggu.

27. Arti Mimpi Makan Buah Kurma

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi makan buah kurma itu artinya orang tersebut bakalan sedang dicintai seseorang.

28. Arti Mimpi Makan Buah Nanas

Sebuah pertanda yang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, disitu primbon menyebutkan orang yang mengalami mimpi makan nanas itu artinya orang tersebut akan menikmati bersuka ria.


29. Arti Mimpi Makan Buah Peer

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi makan buah peer itu artinya orang tersebut akan mengalami kerugian yang agak parah.

30. Arti Mimpi Makan Buah Pepaya yang Matang

Sering orang makan buah pepaya supaya buang air besarnya gampang, tapi kalau didalam mimpi apa artinya? primbon menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi makan buah pepaya yang matang itu artinya orang tersebut akan memperoleh harta.


31. Arti Mimpi Makan Buah Sarangan

Seseorang yang telah mengalami mimpi makan buah sarangan itu menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat anak yang baik.

32. Arti Mimpi Makan Buah Tomat

Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi makan buah tomat itu artinya orang tersebut akan diberi pekerjaan yang menyenangkan.

33. Arti Mimpi Makan Nasi Ketan

Primbon jawa menyebutkan, seseorang yang makan nasi ketan akan mengalami kendala dalam hidupnya, akan tetapi itu hanya sebentar saja, bahkan sering kali itu hanya untuk mengetahui keteguhan Anda saja.

34. Arti Mimpi Makan Bersama Teman

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi makan bersama teman itu artinya akan ada perpecahan diantara kita, oleh sebab itu sebaiknya Anda berhati-hati setelah membaca rubrik ini.

35. Arti Mimpi Makan Bersama Orang Tua

Seseorang kadang merantau jauh disana, lalu sekonyong-konyong ia tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi makan bersama orang tua, itu artinya komunikasi Anda dengan orang tua kurang terjalin dengan baik sehingga terasa jauh.

36. Arti Mimpi Makan Bersama Mertua

Mungkin secara garis besarnya mimpi ini mempunyai makna yang tidak beda dengan mimpi nomor 35, akan tetapi bedanya kalau mertuanya itu minta diperhatikan lebih banyak.

37. Arti Mimpi Makan Tapi yang Dimakan Tidak Ada

Apabila orang mengalami mimpi makan, tapi yang dimakan tidak ada, itu artinya orang yang ingin hidup bahagia tapi tidak mau berusaha.

38. Arti Mimpi Makan Disiang Hari

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi makan di siang, menurut primbon jawa memiliki makna yang tidak mengakibatkan apa-apa, atau tidak ada masalah dalam kehidupan.

39. Arti Mimpi Makan Dimalam Hari

Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 38, menurut orang-orang jaman dahulu, konon seseorang yang telah mengalami mimpi dimalam hari akan dapat masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi makan enak sampai kenyang
  • mimpi makan nasi banyak
  • arti mimpi makan nasi lauk ikan
  • arti mimpi diberi makanan banyak
  • mimpi makan nasi dan sayur
  • arti mimpi melihat banyak makanan di meja
  • arti mimpi melihat hidangan makanan
  • arti mimpi makan mie

Previous
Next Post »

Posting Komentar