Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 27 Februari 2019

8 Arti Mimpi Kemalingan menurut Primbon Jawa

Berbicara tentang ramalan mimpi,  kita memang akan selalu disuguhkan dengan berbagai macam cerita pembuktian orang-orang terdahulu yang berhasil menafsirkan suatu mimpi sebagai pertanda tentang kejadian tertentu yang akan dialaminya. Terkadang memang kita tidak bisa menolak kenyataan bahwa beberapa dari ramalan-ramalan mimpi tersebut memang benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Salah satunya adalah ramalan mimpi yang akan kita bahas pada kesempatan artikel kali ini, yaitu tentang ramalan arti mimpi kemalingan.

Arti Mimpi Kemalingan

Saya yakin, sampainya Anda ke artikel kali ini salah satunya disebabkan karena dalam waktu dekat ini Anda mengalami mimpi kemalingan pada tidur malam Anda. Namun, tahukah Anda bahwa arti mimpi kemalingan sendiri, menurut primbon Jawa bisa dianggap sebagai pertanda baik. Akan tetapi, makna dari pertanda tersebut tidak berlaku secara general. Pasalnya, ada beberapa mimpi kemalingan yang justru merupakan alamat buruk bagi diri Anda.


1. Arti Mimpi Rumah Kemalingan

Mimpi rumah kemalingan bisa terjadi karena 2 penyebab. Pertama, dalam kehidupan nyata Anda memang tengah was-was dan khawatir adanya yang masuk rumah Anda (ini tentu tidak memiliki arti khusus), dan yang kedua mimpi rumah kemalingan menjadi pertanda alam yang diberikan sebagai petunjuk untuk diri Anda. Dalam tafsir primbon Jawa sendiri, arti mimpi rumah kemalingan memiliki makna bahwa dalam waktu dekat ini, Anda akan sakit.

2. Arti Mimpi Kemalingan Motor atau Kendaraan

Dalam kitab primbon Jawa, kendaraan baik itu motor, mobil, sepeda, dan lain sebagainya ditafsirkan sebagai mata pencaharian Anda dalam kehidupan nyata. Oleh karena itu, arti mimpi kemalingan motor dan kendaraan lainnya juga ditafsirkan sebagai pertanda adanya gangguan dalam kehidupan ekonomi keluarga. Anda mungkin akan kehilangan pekerjaan, kehilangan pelanggan, penjualan sepi, omset menurun, dan lain sebagainya.

3. Arti Mimpi Kemalingan Perhiasan

Perhiasaan dalam tafsir primbon dianggap sebagai suatu fitnah atau keburukan. Ketika Anda memimpikan perhiasan Anda hilang, maka mimpi tersebut juga dapat diartikan hilangnya keburukan pada diri Anda. Misalnya, bila ada pergunjingan atau fitnah yang menyerang diri dan keluarga Anda, maka dalam waktu dekat fitnah tersebut akan terklarifikasi dengan sendirinya.

4. Arti Mimpi Kemalingan Uang

Di dalam primbon dijelaskan bahwa arti mimpi kemalingan uang bisa menjadi pertanda dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh rejeki yang tanpa diduga-duga datangnya. Tidak jelas mengapa mimpi ini ditafsirkan demikian, namun yang jelas saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

Tepatnya sekitar 3 tahun lalu, saya menemukan sebuah plastik hitam dalam perjalanan pulang dari masjid dan setelah saya buka isinya adalah segepok uang berjumlah Rp. 5.000.000. Saya lantas mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya yang tak lama kemudian terlihat sedang mencarinya. Saya kemudian diberi imbalan senilai Rp. 2.000.000 yang diberikannya secara ikhlas.


5. Arti Mimpi Kecopetan di Jalan

Arti mimpi kehilangan uang di jalan atau kecopetan justru diartikan berbeda dengan arti mimpi kemalingan uang. Mimpi tersebut ditafsirkan sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan mengalami sakit dalam waktu yang cukup lama.

6. Arti Mimpi Membunuh Maling 

Arti mimpi membunuh maling pernah beberapa kali saya alami. Dari sekian kali pengalaman tersebut, saya meniteni bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan kedatangan tamu yang membawa kabar buruk atau adanya kabar kurang sedap yang sangat tidak mengenakan di hati.



Search Populer:
  • arti mimpi rumah kemasukan maling
  • arti mimpi kemalingan barang
  • arti mimpi kemalingan uang
  • arti mimpi rumah kemalingan menurut islam
  • arti mimpi kemalingan hp
  • arti mimpi kemalingan tv
  • arti mimpi kemalingan motor
  • arti mimpi kemalingan baju

Previous
Next Post »

Posting Komentar