Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 20 Maret 2019

10 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Berkelahi

Primbon mimpi yang terangkum dalam kitab mujarobat hasil akulturasi budaya Jawa dan budaya Islam telah menuturkan secara jelas beragam firasat mimpi. Adapun untuk hal mimpi berkelahi, primbon menyebutkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa pada hari esok kita akan terserang penyakit. Kendati demikian, tidak semua mimpi berkelahi memiliki arti yang demikian. Beberapa di antaranya justru bisa menjadi pertanda baik. Secara lengkap kami telah menjabarkan arti-arti mimpi berkelahi tersebut satu per satu sebagaimana berikut.

Arti Mimpi Berkelahi

1. Mimpi melihat orang berkelahi

Yang pertama mengenai arti mimpi melihat orang berkelahi. Mimpi ini menurut primbon digambarkan sebagai suatu pertanda bahwa Anda akan melihat seseorang yang terkena apes atau sial. Seorang yang terkena apes tersebut bisa teman, sahabat, atau bahkan saudara Anda.


2. Mimpi berkelahi dengan teman

Kemudian mimpi berkelahi dengan teman. Mimpi ini dianggap sebagai firasat tentang akan datangnya seorang tamu yang membawa kabar baik bagi Anda. Bisa juga diartikan bahwa mimpi ini merupakan alamat seseorang akan menghubungi Anda untuk menyampaikan sebuah peluang atau sesuatu yang menyenangkan.

3. Mimpi berkelahi dengan hantu

Adapun jika mengalami mimpi bertemu hantu, primbon menyarankan agar Anda pandai menjaga kondisi kesehatan tubuh. Pasalnya, arti dari mimpi ini adalah bahwa Anda akan terserang sakit dalam waktu dekat ini. Kendati begitu, jika dalam mimpi tersebut Anda menang, maka Anda tidak akan sakit.

4. Mimpi berkelahi dengan pacar, suami, atau istri

Mimpi berkelahi dengan pasangan, entah itu pacar, suami, atau istri disebut tidak memiliki arti yang spesifik. Mungkin saja mimpi ini terjadi akibat perasaan yang terbawa ke dalam tidur. Kendati begitu, banyak pula yang berpendapat bahwa mimpi berkelahi dengan pacar memiliki makna yang sama dengan mimpi berkelahi pada umumnya, yaitu akan sakit.

5. Mimpi bertengkar sama ibu atau ayah

Bertengkar atau berkelahi sama ibu atau ayah, tentu tidak elok jika benar-benar terjadi di dunia nyata. Akan tetapi, jika mimpi tersebut terjadi di alam mimpi, maka justru bisa menjadi kabar baik. Primbon menjelaskan bahwa mimpi ini merupakan alamat tentang semakin mudahnya jalan Anda untuk mencapai harapan dan cita-cita yang selama ini dinantikan.

6. Mimpi berkelahi dengan saudara

Adapun arti mimpi berkelahi dengan saudara menurut primbon sering dikaitkan dengan masalah keuangan. Disebutkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa kehidupan ekonomi kita akan memburuk dalam waktu dekat ini. Kendati begitu, jika dalam mimpi tersebut Anda menang, maka arti mimpi ini tidak perlu dirisaukan. 


7. Arti Mimpi Berkelahi dengan Hewan

Mimpi berkelahi dengan hewan juga kerap dialami oleh sebagian kita. dalam primbon Jawa sendiri, masing-masing hewan memiliki makna sendiri-sendiri.
  • Mimpi berkelahi dengan harimau artinya jika menang Anda akan memperoleh kemuliaan, dan jika kalah akan memperoleh malu.
  • Mimpi berkelahi dengan buaya artinya jika menang akan sehat, dan jika kalah akan sakit.
  • Mimpi berkelahi dengan monyet artinya jika menang akan bebas dari tipu muslihat dan jika kala akan dikadali orang.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi berkelahi dengan orang tak dikenal
  • arti mimpi berkelahi dan menang
  • mimpi berkelahi dengan musuh
  • mimpi berkelahi togel
  • arti mimpi berkelahi dengan teman
  • arti mimpi berkelahi dengan saudara
  • maksud mimpi berkelahi menang
  • mimpi bertengkar mulut

Previous
Next Post »

Posting Komentar