Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 21 Maret 2019

5 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Lengkap


Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Dalam primbon mimpi, mimpi menikah memang sering dianalogikan sebagai suatu pertanda buruk bagi kehiduapan yang nyata para pemimpinya. Yang hampir umum dan sudah terbukti, mimpi menikah kerap dijadikan sebagai pertanda bahwa orang yang memimpikannya akan sakit atau terkena apes. Adapun bila yang dimimpikan menikah adalah suami kita sendiri, tafsirnya pun menjadi berbeda. Berikut adalah tafsiran-tafsiran dari arti mimpi suami menikah lagi yang berhasil kami rangkum dari kita mujarobat primbon Islam.

 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

1. Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami

Yang pertama adalah arti mimpi menikah lagi dengan suami. Dalam mimpi ini, Anda dalam persepsi bahwa Anda belum menikah, kemudian dalam mimpi tersebut Anda kemudian melakukan ijab kobul, menjadi pengantin, dan berada di pelaminan bersama suami. Nah, mimpi ini sendiri menurut Islam dan primbon Jawa disebut sebagai pertanda bahwa Anda dan suami akan sakit secara bersamaan dalam waktu dekat ini. oleh karena itu, setelah mengalami mimpi ini, usahakan Anda dapat menjaga kesehatan.


2. Mimpi Suami Mau Menikah Lagi

Yang selanjutnya adalah mimpi suami meminta ijin untuk menikah lagi. Ia meminta Anda memberikan restu untuk dimadu. Dalam perkara mimpi ini, primbon menjelaskan bahwa jika Anda memberi ijin, maka suami Anda akan tertimpa sial entah karena kejadian apa. Sementara jika Anda tidak memberi ijin, maka mimpi tersebut tidak berarti apa-apa.

3. Mimpi Suami Menikah Lagi Dengan Wanita Lain yang Dikenal

Bila kemudian Anda bermimpi melihat suami Anda menikah lagi dengan wanita lain yang tidak dikenal, ini berarti bahwa akan datang tamu yang memberi kabar buruk bagi keluarga Anda. Biasanya tamu tersebut bukanlah orang yang asing, bisa saudara atau teman.

4. Mimpi Suami Menikah Lagi Dengan Perempuan Lain Tidak Dikenal

Nah, apabila mimpi tersebut adalah mimpi suami menikah tapi dengan perempuan lain yang tidak dikenal, ini bisa menjadi pertanda kesialan bagi suami Anda sendiri. Kesialan tersebut bisa berupa rejeki yang surut maupun kesehatan yang memburuk.


5. Mimpi Suami Kawin Lagi Dan Punya Anak

Berbeda dengan mimpi-mimpi sebelumnya, arti mimpi suami kawin lagi dan punya anak justru bisa menjadi alamat baik. Disebutkan primbon Islam bahwa mimpi ini bisa menjadi alamat bahwa suami Anda akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah. Rejeki akan datang dengan lancar dan kesejahteraan keluarga akan tercapai. Sama seperti arti mimpi memiliki bayi atau anak lainnya, mimpi ini juga perlu ditindak lanjuti dengan kerja keras untuk menjemput rejeki tersebut.

Search Populer:
  • mimpi suami punya istri lagi
  • arti mimpi suami punya istri dua
  • arti mimpi suami berhubungan badan dengan wanita lain
  • arti mimpi dimadu
  • mimpi suami nikah lagi dengan janda
  • arti mimpi menikah lagi dengan lelaki lain
  • arti mimpi punya istri dua
  • mimpi suami poligami

Previous
Next Post »

Posting Komentar