Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 19 Maret 2019

15 Arti Mimpi Hujan menurut IslamTerlengkap


Arti Mimpi Hujan

Meski mimpi tentang hujan memang dapat selalu dikaitkan dengan perkara rejeki, akan tetapi tidak semuanya memiliki makna yang serupa. Mimpi hujan dapat dibedakan berdasarkan bagaimana kejadian mimpi tersebut berlangsung dalam tidur Anda.

Arti Mimpi Hujan menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Mimpi hujan deras

Yang pertama misalnya tentang mimpi hujan deras. Mimpi ini dapat dikaitkan dengan alamat bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan memperoleh banyak rejeki melalui jalan atau perantara yang tak pernah diduga-duga sebelumnya. Rejeki yang datang diperkirakan akan bertahan lama dan mengalir secara terus menerus.


2. Mimpi hujan hujanan

Selanjutnya arti mimpi hujan-hujanan. Terlepas dari ingatan tentang kebiasaan Anda sewaktu kecil yang sering bermain hujan-hujanan, mimpi ini menurut primbon Islam dapat dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan memulai hidup dengan kemakmuran dalam waktu dekat. Bisa saja rejeki tersebut datang dari pekerjaan baru yang ditawarkan pada Anda atau dari jalan lainnya.

3. Mimpi melihat hujan

Mimpi melihat hujan kerap dikaitkan dengan pertanda bahwa ada seseorang dalam hidup Anda yang akan melejit perekonomiannya. Ini akan membuat rasa iri dalam diri Anda sendiri karena merasa tersaingi. Dapat pula diartikan bahwa mimpi ini merupakan alamat bahwa Anda akan mendapatkan masalah dalam mata pencaharian Anda.

4. Mimpi hujan badai

Adapun untuk mimpi hujan badai, primbon tidak menjelaskan secara spesifik perihal artinya. Namun, dalam hal ini artinya mungkin sama dengan arti mimpi hujan, yaitu pertanda tentang datangnya rejeki bagi Anda.

5. Mimpi hujan gerimis

Sedikit berbeda dengan arti mimpi hujan lainnya, mimpi tentang gerimis menurut primbon hanya dapat dikaitkan sebagai pertanda bahwa yang mengalaminya akan sakit demam dalam waktu dekat ini. saya pernah membuktikan kebenaran dari arti mimpi ini, oleh karena itu saya sarankan jika Anda mengalaminya berusahalah untuk menjaga kondisi kesehatan Anda.

6. Mimpi rumah bocor karena hujan

Sejalan dengan mimpi hujan gerimis, mimpi rumah bocor karena hujan ternyata juga bukan terkait dengan perkara datangnya rejeki. Mimpi ini justru memiliki makna yang buruk. Mereka yang mengalaminya diyakini akan mengeluarkan sejumlah uang untuk keperluan yang tidak diduga.


7. Mimpi hujan berdasarkan jenisnya

Ada banyak jenis jenis hujan. Berdasarkan material atau benda yang diturunkannya, hujan sendiri dapat dibedakan menjadi 8 jenis. Sebagaimana primbon menjelaskan, masing-masing mimpi tersebut juga punya makna yang berbeda-beda.

  • Mimpi hujan angin artinya pupus harapan dan kekecewaan.
  • Mimpi hujan es artinya akan ada permusuhan di antara teman sejawat atau saudara.
  • Mimpi hujan meteor artinya akan datang rintangan yang menghalangi cita-cita Anda.
  • Mimpi hujan abu artinya apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai.
  • Mimpi hujan salju artinya ada rejeki atau tamu yang datang membawa kabar baik.
  • Mimpi hujan api artinya ada fitnah yang menyasar Anda.
  • Mimpi hujan uang, jika uang logam artinya Anda akan mengalami luka mengoreng.
  • Mimpi hujan darah artinya akan ada musibah dan wabah penyakit.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • arti mimpi kehujanan lebat
  • makna mimpi hujan-hujanan
  • mimpi hujan deras dan angin kencang
  • mimpi hujan deras dalam islam
  • arti mimpi hujan gerimis
  • mimpi kehujanan di jalan
  • tafsir mimpi hujan menurut islam
  • arti mimpi diguyur hujan

Previous
Next Post »

Posting Komentar