Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 20 Maret 2019

8 Arti Mimpi Banjir menurut Islam Lengkap


Arti Mimpi Banjir

Ya, arti mimpi banjir menurut Islam dan primbon Jawa memang dikaitkan dengan perkara datangnya rejeki. Kendatipun begitu, tidak semua mimpi tentang banjir dapat diejawantahkan ke dalam makna yang sama. Beberapa mimpi tentang banjir justru disebutkan bisa menjadi pertanda buruk.

Arti Mimpi Banjir menurut Islam

1. Mimpi melihat banjir

Yang pertama tentang arti mimpi melihat banjir. Arti mimpi ini tergolong pertanda baik. Disebutkan bahwa mimpi ini merupakan alamat tentang kemakmuran hidup dan kemudahan dalam mencari rejeki bagi yang memimpikannya.


2. Mimpi banjir bandang

Banjir bandang adalah banjir yang membawa lumpur dalam jumlah banyak. Arti mimpi banjir satu ini dikaitkan pula dengan rejeki yang berlimpah bagi mereka yang memimpikannya. Disebutkan bahwa akan datang seorang tamu ke rumah Anda untuk mengabarkan suatu berita baik yang dapat menjadi jalan mata pencaharian Anda.

3. Mimpi banjir besar

Mimpi banjir besar sebetulnya tidak disebutkan secara spesifik artinya dalam kitab mujarobat yang kami miliki. Hanya saja, menurut kami, mimpi ini juga berkaitan erat dengan perkara rejeki yang akan datang ke keluarga Anda.

4. Mimpi terjebak banjir

Berbeda dengan arti mimpi banjir lainnya, mimpi satu ini justru tidak berkaitan langsung dengan perkara rejeki. Mimpi terjebak banjir malah dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapat sanjungan yang bisa membuat Anda menjadi angkuh dan sombong.

5. Mimpi banjir air jernih

Sejalan dengan mimpi terjebak banjir, mimpi banjir dengan air yang jernih juga memiliki makna yang jauh dari perkara rejeki. Dalam primbon Jawa Islam yang terangkum dalam kitab mujarobat disebutkan bahwa mimpi ini merupakan alamat bahwa seseorang yang mengalaminya akan mengalami sakit dan keapesan.

6. Mimpi banjir lumpur

Secara ringkas, arti mimpi banjir lumpur dapat disamakan dengan mimpi banjir bandang. Yaitu terkait dengan datangnya rejeki dalam kehidupan Anda.

7. Mimpi banjir dalam rumah

Jika Anda mengalami mimpi yang satu ini, Anda patut waspada dengan keamanan rumah Anda. Pasalnya, dalam primbon disebutkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat ada seseorang yang berniat buruk untuk mencuri sesuatu dari dalam rumah Anda. Saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini dan berhasil memergoki seorang pencuri hendak mengambil sepeda motor yang saya parkir di depan rumah.


8. Mimpi terseret banjir tapi selamat

Dan yang terakhir adalah arti mimpi terseret banjir tapi selamat. Mimpi ini menandakan bahwa ada seseorang yang akan menyanjung Anda dan memuji-muji Anda dengan tulus.

Search Populer:
  • arti mimpi melihat banjir di sungai
  • arti mimpi selamat dari banjir
  • arti mimpi banjir air hujan
  • arti mimpi melewati banjir besar
  • mimpi terjebak banjir
  • arti mimpi terseret banjir tapi selamat
  • mimpi berenang di air banjir
  • mimpi rumah kemasukan air

Previous
Next Post »

Posting Komentar