Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 22 Maret 2019

16 Arti Mimpi Kebakaran menurut Islam dan Primbon Jawa



Arti Mimpi Kebakaran

Menurut primbon Islam, mimpi kebakaran dianggap bisa menjadi pertanda buruk. Mimpi ini merupakan sebuah alamat tentang akan datangnya fitnah, pergunjingan, bencana, pertengkaran, dan permusuhan tergantung dari alur mimpi yang dialami. Selangkapnya tentang ramalan arti mimpi kebakaran, berikut ini kami telah merangkumnya untuk Anda.

Arti Mimpi Kebakaran

1. Mimpi Melihat Kebakaran

Yang pertama mengenai mimpi melihat kebakaran. Ini merupakan mimpi yang mengalamatkan bahwa Anda akan melihat sebuah fitnah atau pergunjingan tentang seorang sahabat yang Anda kenal atau bahkan tentang diri Anda sendiri. Fitnah dan pergunjingan tersebut bahkan bisa menjadi sebuah pertengkaran atau kerusuhan di antara kehidupan Anda. Tak perlu resah jika ramalan ini terbukti. Serahkanlah semuanya kepada Sang Pengatur Hidup dengan bertawakal.



Baca Juga:

Watak Hari Lahir Terlengkap



2. Mimpi Kebakaran Rumah Sendiri

Sementara itu, arti mimpi kebakaran rumah sendiri disebut bisa menjadi alamat bahwa ada seseorang yang menfitnah Anda karena iri dan dengki dengan semua yang Anda miliki. Api yang menyala-nyala di rumah Anda digambarkan sebagai api kemarahan dalam hati Anda setelah munculnya fitnah yang menyerang Anda. Tetap redam emosi Anda bila ini terjadi dan kendalikan diri Anda.

3. Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran

Mimpi rumah tetangga kebakaran juga memiliki makna serupa dengan mimpi kebakaran rumah sendiri. Ini merupakan alamat tentang adanya fitnah dan pergunjingan tentang tetangga Anda. Fitnah ini pun bisa menjadi sebuah awal perpecahan dan pertengkaran antar sesama. Dalam hal ini, berusahalah untuk menjadi penenang. Jangan justru menjadi kompor dan memperkeruh suasana.

4. Mimpi Melihat Kebakaran Hutan

Mimpi kebakaran hutan diartikan sebagai alamat tentang akan buruknya hasil panen tahun ini dan langkanya bahan pangan. Mimpi ini juga dapat dikaitkan dengan datangnya bencana alam yang merambah di daerah sekitar Anda.

5. Mimpi Melihat Kebakaran Besar dan Kecil

Arti mimpi melihat kebakaran besar disebut dalam primbon akan terkait dengan besarnya fitnah yang Anda lihat tentang diri Anda atau orang lain. Sementara itu, arti mimpi melihat kebakaran kecil merupakan pertanda bahwa ada ghibah alias pergunjingan tentang keburukan Anda atau orang lain.

Baca Juga: 

Perhitungan Hari Baik dalam Perkawinan Terlengkap



6. Mimpi Memadamkan Api Kebakaran

Berbeda dengan arti-arti mimpi kebakaran sebelumnya, mimpi satu ini diyakini merupakan pertanda baik. Mimpi memadamkan api kebakaran merupakan alamat tentang adanya sebuah perdamaian atas suatu perselisihan yang selama ini terjadi, entah itu antara diri Anda dan teman Anda, maupun antar teman Anda. Selain itu, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda tentang terciptanya sebuah kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan Anda.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • arti mimpi kebakaran kompor
  • arti mimpi melihat api
  • mimpi rumah kebakaran tapi bisa dipadamkan
  • mimpi melihat kebakaran dari kejauhan
  • mimpi kebakaran hutan
  • mimpi kebakaran togel
  • arti mimpi tubuh terbakar
  • mimpi melihat asap kebakaran

Previous
Next Post »

Posting Komentar