Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 23 Maret 2019

5 Arti Mimpi Dilamar menurut Islam



Arti Mimpi Dilamar

Primbon Islam yang kami miliki memang menyebutkan bahwa wanita yang mengalami mimpi dilamar oleh seorang pria bisa jadi akan mengalami kesialan dalam kehidupannya yang nyata. Kendati begitu, arti ramalan primbon tersebut tidak bisa dipukul rata, sehingga sangat bergantung dari bagaimana alur mimpi yang dialaminya.

Baca Juga:  

Ramalan Watak Anak Berdasarkan Tanggal Kelahiran Lengkap




Arti Mimpi Dilamar

1. Mimpi Dilamar Pacar atau Kekasih

Yang pertama, arti mimpi dilamar pacar atau kekasih. Primbon Islam yang kami miliki menyebutkan jika semalam Anda mengalami mimpi ini, Anda diyakini akan mengalami sial dan apes selama beberapa hari kedepan. Usahakan untuk tidak bepergian jauh atau melakukan sesuatu yang berisiko sendirian. Dalam primbon Jawa, pacar atau kekasih memang sering dianalogikan dengan keadaan sulit. Oleh karenanya tak heran bila kemudian mimpi ini diramalkan demikian.

2. Mimpi Dilamar Orang Tak Dikenal 

selanjutnya mengenai arti mimpi dilamar orang tak dikenal. Primbon menuturkan, bila Anda mengalami mimpi ini semalam, maka Anda diyakini akan terserang sakit dalam beberapa waktu ke depan. Namun, jangan khawatir. Sakit yang menyerang Anda adalah sakit yang biasa. Usahakan untuk selalu menjaga kondisi tubuh dan cukupkan istirahat Anda.

3. Mimpi Dilamar Mantan Pacar

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda masih mengharapkan pacar Anda dan masih belum bisa move on darinya, jika mengalami mimpi dilamar mantan pacar Anda sendiri bisa menjadi alamat bahwa Anda akan difitnah oleh seseorang. Bisa juga mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa ada pergunjingan tentang diri Anda yang berasal dari teman Anda sendiri.

4. Mimpi Dilamar Teman Laki-laki

Selain menjadi pertanda bahwa Anda jatuh cinta pada teman Anda sendiri, mimpi ini dapat dianggap sebagai sebuah alamat bahwa Anda akan menemukan sebuah kebahagiaan. Di beberapa hari kedepan Anda akan memiliki mood yang baik, selalu riang, dan produktivitas yang baik. Primbon juga menjelaskan bahwa mimpi ini bisa menjadi pertanda akan datangnya keuntungan bagi diri Anda.

Baca Juga:

Watak Hari Lahir Terlengkap



5. Mimpi Dilamar Orang Yang Dikenal

Dan yang terakhir adalah arti mimpi dilamar orang yang dikenal, entah itu tetangga, atau siapapun yang sebelumnya Anda kenal. Mimpi ini menurut primbon Islam diidentikan dengan akan datangnya seorang tamu ke rumah Anda untuk memberikan kabar baik. Biasanya, mimpi ini akan disertai dengan adanya seekor kupu kupu di dalam rumah atau bunyi burung prenjak diluar rumah saat Anda terbangun dari tidur.

Search Populer:
  •  arti mimpi dilamar orang yang dicintai
  • arti mimpi dilamar teman lama
  • arti mimpi dilamar orang lain bukan pacar
  • arti mimpi lamaran dengan pacar
  • arti mimpi dilamar mantan
  • arti mimpi menolak lamaran
  • arti mimpi dilamar orang padahal sudah menikah
  • arti mimpi melamar

Previous
Next Post »

Posting Komentar