Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 10 Maret 2019

4 Arti Mimpi Banyak Kutu Terlengkap


Arti Mimpi Banyak Kutu

Dari penelusuran yang kami lakukan, kami telah menemukan bahwa arti mimpi banyak kutu memang merupakan pertanda baik. Dalam primbon yang kami miliki disebutkan bahwa mimpi ini adalah pertanda tentang kebaikan rejeki. Jika Anda mengalami mimpi tentang kutu, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam memperoleh rejeki di waktu dekat ini. kendati begitu, kita perlu melihat bagaimana kronologis mimpi yang Anda alami untuk bisa menafsirkan makna dari suatu mimpi dengan benar. Untuk itu, berikut beberapa kronologis mimpi kutu yang salah satunya mungkin telah Anda alami semalam.

Arti Mimpi Banyak Kutu

1. Mimpi kutu banyak

Yang pertama yaitu mimpi mempunyai banyak kutu rambut. Jika dalam kehidupan nyata Anda sama sekali tidak memiliki kutu atau tidak pernah memikirkan tentang kutu, lalu tiba-tiba bermimpi punya banyak kutu di rambut, primbon menganggap bahwa ini adalah pertanda akan datangnya rejeki dalam jumlah banyak kepada Anda atau keluarga Anda. Datangnya rejeki berasal dari jalan yang tanpa Anda duga sebelumnya. Saya sendiri pernah membuktikan bahwa makna mimpi ini benar adanya. Oleh karenanya, bersyukurlah dan nantikan kejutan yang diberikan alam untuk Anda.

2. Mimpi melihat kutu

Selanjutnya adalah arti mimpi melihat kutu. Mimpi ini menurut primbon juga masih terkait dengan perkara rejeki. Dalam waktu dekat, Anda mungkin akan menemukan banyak peluang usaha, tawaran kerja, atau kemudahan-kemudahan lainnya yang bisa dilalui dalam menggapai rejeki. Selain itu, ada juga satu kitab mujarobat yang mengartikan bahwa mimpi ini adalah sebuah alamat tentang kebahagiaan, dimana Anda jadi banyak disukai oleh orang-orang di sekitar Anda.

3. Mimpi mencari kutu rambut

Mimpi mencari kutu memiliki makna yang sangat tergantung dari bagaimana kronologis mimpi yang Anda alami. Jika dalam mimpi Anda mengalami kemudahan dalam mencari kutu, karena saking banyaknya kutu yang ada di kepala seseorang maka pertanda Anda juga akan mendapat kemudahan dalam mencari rejeki. Adapun jika dalam mimpi tersebut Anda mengalami kesulitan, maka kesulitan pulalah yang akan Anda dapati saat mencar rejeki dalam beberapa hari ke depan.

Akan tetapi, perlu pula diketahui bahwa kemudahan atau kesulitan rejeki yang Anda alami bisa jadi adalah karena adanya kesulitan atau kemudahan orang lain yang memiliki tujuan sama dengan Anda.


4. Mimpi membunuh kutu rambut

Adapun di antara arti mimpi kutu lainnya, mimpi inilah yang menjadi satu-satunya mimpi pertanda buruk. Dalam primbon kami dijelaskan bahwa mimpi ini merupakan pertanda tentang putusnya tali silaturahmi yang membuat jalan rejeki Anda tertutup. Pada beberapa hari ke depan Anda mungkin akan mengalami pertengkaran dengan teman sejawat Anda sehingga membuat Anda mutung dan memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan orang tersebut.

Saerch Populer:
  •  arti mimpi dapat kutu dikepala sendiri
  • mimpi kutu rambut jatuh
  • mimpi menyisir kutu di rambut sendiri
  • mimpi banyak telur kutu
  • arti mimpi membunuh kutu rambut
  • arti mimpi mencari kutu di rambut orang lain
  • arti mimpi menyisir rambut dapat kutu
  • mimpi mencari kutu di kepala sendiri

Previous
Next Post »

Posting Komentar