Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 28 Maret 2019

4 Arti Mimpi Kehilangan Motor Pertanda Buruk

Kehilangan suatu barang yang akrab dengan kehidupan kita dalam mimpi bisa menjadi pertanda keburukan bagi kita di kehidupan nyata. Terlebih jika barang yang kita hilangkan dalam mimpi tersebut adalah suatu kendaraan, misalnya motor.

Arti Mimpi Kehilangan Motor

Dalam perspektif primbon, motor atau kendaraan pribadi lainnya sering dianggap sebagai perwujudan dari pekerjaan atau mata pencaharian kita di dunia nyata. Oleh karena itu, mimpi kehilangan motor bisa dianggap sebagai suatu pertanda kita mungkin akan kehilangan pekerjaan kita atau kehilangan rezeki dari sebagian pendapatan yang kita usahakan dari mata pencaharian kita.



Arti Mimpi Kehilangan Motor

1. Mimpi motor hilang dicuri orang

Menurut primbon Islam yang kami miliki, arti mimpi motor hilang dicuri orang bisa menjadi alamat bahwa Anda akan memperoleh saingan dalam usaha atau pekerjaan. Saingan tersebut selain membuat hilangnya sebagian rezeki juga bisa menjadi masalah baru yang mengancam keberlangsungan usaha Anda.

2. Mimpi motor hilang karena dibegal

Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan mengalami sakit yang cukup mengkhawatirkan dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjaga pola hidup sehat setelah mengalami mimpi ini. Perbanyak konsumsi makanan yang bergizi, cobalah sesekali berolah raga, dan hentikan kebiasaan merokok yang sering Anda lakukan.

3. Mimpi motor hilang tenggelam terbawa sungai

Mimpi ini cenderung sangat jarang terjadi. Kendati begitu, bukan berarti artinya tak perlu kita ketahui. Arti mimpi kehilangan motor karena tenggelam atau terbawa arus sungai, menurut primbon Islam Jawa yang kami miliki dapat menjadi suatu pertanda buruk akan hilangnya mata pencaharian Anda selama ini. Jika Anda seorang karyawan, bisa jadi Anda akan dipecat dari pekerjaan, jika Anda seorang pengusaha bisa jadi Anda akan menemukan saingan kuat dalam usaha Anda, sedangkan jika Anda seorang pegawai hal ini mungkin bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan sakit dalam waktu yang lama.

4. Mimpi motor hilang karena lupa

Arti mimpi kehilangan motor karena kesalahan kita sendiri, semisal karena lupa, bisa menjadi alamat bahwa usaha kita akan berangsur-angsur meredup. Mimpi ini bisa menjadi peringatan bagi Anda untuk berusaha merintis usaha baru lainnya.

Search Populer:
  •  tafsiran mimpi kehilangan sepeda motor
  • arti mimpi kehilangan motor menurut islam
  • arti mimpi motor hilang tapi ketemu lagi
  • mimpi motor hilang togel
  • angka mimpi kehilangan motor
  • mimpi motor hilang 4d
  • mimpi motor hilang 2d
  • arti mimpi motor dirusak orang

Previous
Next Post »

Posting Komentar