Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 28 Maret 2019

5 Arti Mimpi Kehilangan Uang Terlengkap


Arti Mimpi Kehilangan Uang

Saya beberapa kali mengalami mimpi kehilangan uang. Mimpi itu kadang membuat saya terbangun dari tidur. Adapun dari beberapa mimpi tersebut ada yang mempunyai arti tepat dan sesuai dengan apa yang terjadi setelahnya, namun beberapa di antaranya tidak memiliki arti sama sekali.

Arti Mimpi Kehilangan Uang

Nah, di kesempatan ini saya telah merangkum beberapa arti mimpi kehilangan uang yang maknanya pernah saya buktikan sendiri dan sesuai dengan apa yang tercantum dalam primbon. Berikut, silakan disimak!

1. Mimpi kehilangan uang banyak

Arti mimpi kehilangan uang banyak bisa menjadi alamat bahwa Anda akan sembuh dari sakit yang diderita. Arti mimpi ini berlaku jika Anda dalam keadaan sakit. Sementara jika selama ini Anda dalam keadaan sehat, maka mimpi ini bisa bermakna bahwa Anda akan diberikan kesehatan dan keselamatan dalam beberapa waktu yang lama. Manfaatkan anugerah ini dengan melakukan hal hal yang baik.

2. Mimpi kehilangan uang dan emas

Mimpi uang dan emas hilang bisa menjadi pertanda bahwa kemakmuran dan rezeki akan datang dalam waktu dekat ini. Selain itu, mimpi ini mengisyaratkan tanda bahwa Anda akan terbebas dari bala bencana di jalanan. Kendati begitu, Anda tetap harus berhati-hati karena semua mimpi yang berkaitan dengan uang logam dan emas sering kali menjadi pertanda kesialan.

3. Mimpi uang hilang dicopet atau dicuri

Arti mimpi kehilangan uang karena dicopet atau dicuri merupakan pertanda bahwa Anda akan segera bebas dari beban pemikiran yang selama ini bergelayut di otak Anda. Permasalahan Anda akan segera rampung karena ada seseorang yang membantu Anda.

4. Mimpi uang hilang karena jatuh

Agak berbeda dengan arti mimpi kehilangan uang lainnya. Arti mimpi uang hilang karena jatuh justru bisa menjadi alamat bahwa akan ada seorang tamu yang berkunjung ke rumah Anda dengan membawa kabar baik. Biasanya mimpi ini akan disertai dengan adanya kupu-kupu hitam yang masuk ke rumah Anda di keesokan harinya.

5. Mimpi uang hilang bersama dompetnya

Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kabar baik menanti Anda dan keluarga. Selain itu, arti mimpi kehilangan uang dan dompetnya juga bisa menjadi alamat bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang tak diduga-duga.

Search Populer:
  •  mimpi uang hilang dicuri
  • arti mimpi kehilangan uang dalam tas
  • mimpi kehilangan uang tapi ketemu lagi
  • arti mimpi kehilangan uang kertas
  • arti mimpi kehilangan uang dan hp
  • makna dari kehilangan uang
  • mimpi kemalingan uang
  • arti mimpi kemalingan uang di rumah

Previous
Next Post »

Posting Komentar