Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 25 Maret 2019

4 Arti Mimpi Makan Durian Lengkap


Arti Mimpi Makan Durian

Membahas tentang ramalan dari suatu mimpi memang tak bisa lepas dari kontroversi. Sebagian orang menganggap bahwa mimpi hanyalah sekedar bunga tidur belaka, akan tetapi di sisi lain ada pula yang menganggap jika mimpi sebetulnya bisa menjadi pertanda tentang suatu kejadian yang akan berlangsung di hari esok.

Arti Mimpi Makan Durian

Terkait dengan arti mimpi makan durian yang akan kita bahas kali ini, primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi ini memang dapat menjadi suatu alamat bahwa dalam waktu dekat Anda akan memperoleh rezeki besar. Kendatipun begitu, ramalan tersebut tidak bisa berlaku pada semua mimpi yang terkait makan durian. Diperlukan kajian terhadap bagaimana kronologis mimpi yang Anda alami untuk menemukan arti ramalan yang akurat.

Adapun dari hasil penelusuran kami dalam kitab primbon yang kami miliki terdapat beberapa arti mimpi makan durian yang dijelaskan secara spesifik. Berikut ini daftarnya yang mungkin dapat Anda cocokan dengan kronologis mimpi yang Anda alami.


1. Mimpi makan durian manis

Mimpi makan durian yang rasanya manis merupakan alamat bahwa Anda akan memperoleh rezeki besar yang berkah dan dari jalan yang halal. Anda patut berbahagia bila mengalami mimpi ini. Jemputlah rezeki besar yang ada di depan mata Anda dengan terus giat bekerja dan berusaha.

2. Mimpi makan durian busuk

Berbeda dengan arti mimpi makan durian sebelumnya, mimpi ini justru merupakan pertanda buruk. Menurut primbon, mimpi ini memiliki makna bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang besar tapi dari jalan yang tidak baik. Rezeki dan kebahagiaan yang Anda peroleh akan berada di atas penderitaan dan kesengsaraan orang lain. Jika kondisinya seperti ini, keputusan sepenuhnya mutlak ada di tangan Anda. Ambil atau lepaskan rezeki itu.

3. Mimpi melihat orang makan durian

Arti mimpi melihat orang makan durian juga terkait dengan perkara rezeki dan kabar bahagia. Mengalami mimpi ini bisa menjadi alamat bahwa ada anggota keluarga Anda yang akan memperoleh keuntungan besar dari usaha yang ia jalankan. Kendati begitu, arti mimpi ini tak bisa jadi patokan. Kadang kali yang memperoleh rezeki besar ternyata bukan keluarga atau orang lain, melainkan justru diri kita sendiri.


4. Mimpi makan durian banyak

Mimi makan durian banyak merupakan mimpi dengan makna yang paling baik di antara arti mimpi makan durian lainnya. Sebagian besar orang Jawa percaya mimpi ini merupakan sebuah alamat bahwa mereka yang mengalaminya akan mendapatkan pangkat, jabatan, atau rezeki yang berlimpah.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  •  arti mimpi di kasih buah durian
  • mimpi makan durian togel
  • mimpi makan durian menurut islam
  • arti mimpi dpt durian
  • angka mimpi makan durian
  • mimpi makan durian 2d
  • mimpi makan durian 4d
  • mimpi ambil durian

Previous
Next Post »

Posting Komentar