Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 25 Maret 2019

5 Arti Mimpi Makan Nasi menurut Primbon


Arti Mimpi Makan Nasi 

Untuk lebih jelasnya, kami telah merangkum semua arti mimpi makan nasi yang tercantum dalam primbon kami. Anda boleh percaya atau tidak. Kami hanya sekedar ingin menyampaikan apa yang kami tahu terkait ramalan mimpi sebagai bahan pembelajaran hanya bagi mereka yang membutuhkan.

Arti Mimpi Makan Nasi

1. Mimpi Makan Nasi Basi

Salah satu mimpi makan nasi yang paling sering dialami oleh sebagian besar kita adalah mimpi makan nasi basi. Mimpi ini memiliki makna yang paling berbeda di antara mimpi makan nasi lainnya. Mimpi ini menurut primbon Jawa pegangan kami merupakan pertanda bahwa mereka yang mengalaminya akan mendapatkan rezeki dan kabar baik. Rezeki dan kabar baik yang datang bisa muncul dari jalan yang tidak pernah terprediksi sebelumnya. Bersyukurlah jika Anda mengalami mimpi yang satu ini.


2. Mimpi Makan Nasi di Hajatan (Berkat)

Mimpi memakan nasi di hajatan merupakan firasat buruk bagi Anda dan keluarga. Dalam kitab tafsir mimpi dijelaskan bahwa mimpi ini merupakan alamat tentang akan adanya seseorang dari saudara, kerabat, atau tetangga Anda yang akan meninggal dunia. Dijelaskan pula bahwa meninggalnya seseorang itu bisa terjadi karena cara yang tak wajar atau secara mendadak. Berharaplah agar arti mimpi ini tak terjadi, namun tetaplah buktikan kebenaran dari ramalan ini.

3. Mimpi Makan Nasi Kuning

Mimpi makan nasi kuning juga merupakan pertanda buruk. Dijelaskan bahwa mimpi ini merupakan pertanda tentang akan datangnya wabah penyakit yang bisa menyerang diri dan keluarga hingga para kerabat dan tetangga Anda. Nasi kuning dalam primbon Jawa memang dianalogikan sebagai suatu gangguan bagi kesehatan. Oleh karenanya, arti mimpi makan nasi kuning juga berkaitan dengan hal tersebut.

4. Mimpi Makan Nasi Goreng

Arti mimpi makan nasi goreng juga dikaitkan dengan pertanda tentang kematian seseorang yang dekat dengan Anda. Kendati begitu, arti mimpi ini umumnya hanya berlaku jika sebelumnya alam bawah sadar Anda tak pernah berkeinginan untuk makan nasi goreng. Hal ini penting karena kadang kali mimpi muncul dari buah pemikiran kita yang terpendam. Mimpi semacam ini tidak bisa menjadi patokan tentang ramalan apapun.


5. Mimpi Makan Nasi Ketan

Serupa dengan arti mimpi nasi lainnya, mimpi makan nasi ketan juga merupakan pertanda bahwa Anda akan memperoleh kabar buruk. Kabar buruk tersebut bisa berupa berita duka maupun hilangnya suatu barang yang Anda miliki.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  •  arti mimpi makan nasi bersama keluarga
  • mimpi makan nasi dan sayur
  • arti mimpi makan nasi bungkus
  • arti mimpi diberi nasi putih
  • arti mimpi melihat nasi putih
  • mimpi makan enak
  • arti mimpi makan nasi lauk ikan
  • mimpi makan nasi bersama teman

Previous
Next Post »

Posting Komentar