Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 08 Maret 2019

4 Arti Mimpi Melihat Hujan Menurut Primbon

Arti mimpi melihat hujan – Pada musim kemarau, orang yang memimpikan hujan dalam tidurnya dianggap biasa, karena hujan dianggap menjadi hal yang diinginkannya dan selalu dipikirkan untuk terjadi, jadi sudah menjadi hal yang wajar jika memimpikan hujan. Namun, bagi sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bukanlah hanya bunga tidur, mimpi melihat hujan bisa jadi menandakan hal yang berbeda.  Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan apakah arti dari memimpikan hujan menurut kepercayaan orang Jawa. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Melihat Hujan Menurut Primbon

Arti mimpi melihat hujan dapat menjadi pertanda baik maupun buruk, tergantung oleh bagaimanakah hujan yang anda lihat dalam mimpi anda. Pada umumnya, melihat hujan dalam mimpi adalah pertanda bahwa anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah seperti hujan, mendapatkan rezeki dan ridho, mendapatkan kenikmatan hidup dan juga dosa-dosa anda akan diampuni oleh Tuhan, seperti dihapuskan oleh air hujan. Namun, ada juga yang memiliki arti yang buruk, seperti jika anda bermimpi diguyur hujan lebat. Jika anda bermimpi diguyur hujan lebat, artinya anda akan mendapat kesusahan dan juga saingan dalam segala upaya, seperti dalam bidang usaha maupun dalam percintaan.


Macam-Macam Arti Mimpi Melihat Hujan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa mimpi melihat hujan tidak selalu berarti baik. Namun, bisa juga menjadi pertanda buruk. Itu semua tergantung akan hujan apakah yang anda lihat dalam mimpi anda. Berikut ini adalah macam-macam arti mimpi melihat hujan.

1. Mimpi Melihat Hujan Api

Jika anda melihat hujan api dalam mimpi anda, itu bukan pertanda yang baik. Arti mimpi melihat hujan api yaitu, anda akan dituduh melakukan sesuatu yang anda tidak lakukan atau difitnah dan juga akan ada masalah yang menimpa anda.

2.  Mimpi Melihat Hujan Dengan Petir

Jika anda bermimpi melihat hujan dengan petir, itu artinya anda akan mendapatkan kesejahteraan, namun akan ada masalah untuk orang lain. Sebagai contoh, anda akan membeli motor dengan harga murah, namun ternyata motor tersebut merupakan hasil penjualan orang yang tidak mampu membayar rumahnya atau karena telat bayar hutang.


3. Mimpi Melihat Hujan Dengan Pelangi

Ketika anda bermimpi melihat hujan serta pelangi, itu artinya anda akan berdamai dengan teman maupun lawan anda. Mungkin anda telah mengalami pertengkaran dengan teman anda selama beberapa hari atau bahkan bulan, mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda dan teman anda akan segera berdamai.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi hujan deras dan angin kencang
  • arti mimpi kehujanan lebat
  • tafsir mimpi hujan menurut islam
  • mimpi hujan deras dalam islam
  • mimpi kehujanan di jalan
  • makna mimpi hujan-hujanan
  • arti mimpi hujan gerimis
  • arti mimpi hujan deras dan banjir

Previous
Next Post »

Posting Komentar