Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Maret 2019

6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan Primbon Lengkap


Arti Mimpi Balikan sama Mantan

Dalam buku mujarobat primbon Jawa sendiri, arti mimpi balikan sama mantan tidak dijelaskan maknanya secara khusus. Alasannya tentu adalah karena mimpi satu ini cenderung sering terjadi karena dipengaruhi oleh pikiran dan alam bawah sadar kaita yang masih sering mengharapkannya kembali. Oleh karena itu, di kesempatan artikel kali ini kami tidak akan membahas perihal ramalan arti mimpi ini, melainkan lebih melakukan pendekatan psikologis pada Anda.

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Islam

1. Mimpi pacar balikan sama mantannya

Yang pertama, adalah arti mimpi pacar balikan sama mantannya. Mimpi ini merupakan gambaran ketakutan Anda bila sampai pacar Anda saat ini ingin kembali pada mantan kekasihnya yang dulu. Ketakutan ini merupakan perwujudan bahwa Anda sangat mencintai pacar Anda saat ini. Dan oleh karena itu, janganlah terlalu diambil pusing. Biarkan saja mengalir, bila memang dia jodoh Anda, pasti tak akan kemana.


2. Mimpi mantan balikan sama pacarnya

Yang selanjutnya adalah mimpi mantan Anda balikan sama pacarnya. Mimpi ini tentu menggambarkan kecemburuan Anda dan masih adanya rasa cinta di hati terhadap mantan Anda. Jika memang begitu, segeralah untuk move on dan belajarlah untuk segera melupakannya. Buang semua kenangan tentang dia dari hidup dan isi kepala Anda.

3. Mimpi diajak balikan sama mantan

Arti mimpi diajak balikan sama mantan bisa berarti Anda juga masih menaruh harap dengan cinta lama yang bersemi kembali. Jangan terlalu dipusingkan. Tuhan telah mengatur jodoh kita. jodoh pasti tak akan tertukar, jika dia memang jodoh Anda, ia pasti akan kembali juga.  

4. Mimpi pacar selingkuh

Sementara bila Anda bermimpi pacar Anda selingkuh, hal ini menunjukan bahwa ada ketidakpercayaan Anda terhadap pacar Anda saat ini. Mimpi ini tidak bisa meramalkan apakah benar ada perselingkuhan atau tidak. Yang jelas, bila menjalin hubungan, kepercayaan adalah tonggak utama yang menyokong kebersamaan Anda. Bila tidak ada saling percaya, maka hubungan antara Anda dan pacar Anda tentu hanya tinggal menunggu waktu.

5. Mimpi mantan pacar terlihat lebih baik

Mimpi ini juga menyiratkan masih adanya benih-benih cinta di hati Anda terhadap mantan Anda yang terdahulu. Saya sarankan, bila memang mantan Anda itu punya banyak nilai positif dan dapat diharapkan menjadi pendamping hidup, maka kejarlah ia meski kemanapun dia pergi.


6. Mimpi punya pacar padahal jomblo

Kalau sampai mengalami mimpi ini, alamat ngenes hidup Anda. Hahaha. Betapapun, tentu sangat jarang orang yang mengalami mimpi ini. kalau memang jomblo, bersabarlah. Jangan pernah bermimpi punya pacar, jika Anda tak mau atau malu untuk berusaha dan mengungkapkan perasaan Anda pada lawan jenis.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti memimpikan mantan
  • arti mimpi balikan sama mantan yang sudah lama putus
  • mimpi balikan sama mantan suami
  • arti mimpi pacaran lagi sama mantan pacar
  • tips cara balikan sama mantan
  • arti mimpi mantan pacar minta maaf
  • arti mimpi pacar selingkuh sama mantannya
  • mimpi baikan sama pacar

Previous
Next Post »

Posting Komentar