Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 17 Maret 2019

6 Arti Mimpi Keguguran Terlengkap


Arti Mimpi Keguguran

Jika saat ini Anda sedang hamil lalu tidur dan bermimpi mengalami keguguran, maka dapat dipastikan hal tersebut hanyalah bunga tidur semata. Mimpi tersebut terjadi karena rasa cemas dan ketakutan Anda yang terlalu berlebih. Mimpi keguguran kerap dialami oleh ibu hamil yang baru pertama kali mengalami kehamilan. Jadi jangan diambil pusing bila mengalaminya. Tetap jaga kehamilan Anda karena arti mimpi keguguran tidak berlaku bagi mereka yang sedang hamil.

Arti Mimpi Keguguran menurut Islam dan Primbon Jawa

Sementara bila saat ini Anda tidak sedang hamil, maka Anda patut mawas diri dan waspada. Pasalnya, mimpi ini bisa menjadi sebuah petunjuk tentang kejadian buruk yang akan Anda alami.


1. Mimpi keguguran bayi perempuan

Yang pertama misalnya arti mimpi keguguran bayi perempuan. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, mimpi bayi perempuan kerap dikaitkan dengan perkara kesehatan. Oleh karena itu, bila mengalami mimpi ini, Anda mungkin akan sakit dalam waktu dekat ini. jagalah kondisi tubuh Anda bila ingin arti mimpi ini tidak menjadi kenyataan.

2. Mimpi keguguran bayi laki-laki

Sementara bila bayi perempuan merupakan alamat kesehatan, maka bayi laki-laki merupakan alamat rejeki. Oleh karena itu, arti mimpi keguguran bayi laki-laki dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan mengalami kesulitan ekonomi. Entah itu karena adanya pengeluaran besar yang tak terduga, kehilangan barang, atau rejeki yang tidak berkah.

3. Mimpi keguguran bayi hewan

Mimpi ini tentu terasa aneh dan janggal. Akan tetapi, dalam dunia mimpi segala sesuatu tentu bisa saja terjadi. Adapun bila dikaitkan dengan ramalan primbon Jawa, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan terhindar dari fitnah, musibah, dan keburukan.

4. Mimpi keguguran saat hamil besar

Arti mimpi keguguran saat hamil besar memiliki makna yang serupa dengan mimpi keguguran bayi laki-laki. Adanya rejeki besar yang sebetulnya harus menjadi milik Anda akan berpindah ke tangan orang lain.


5. Mimpi keguguran saat hamil muda

Adapun bila mengalami mimpi keguguran saat hamil muda, Anda harus bersiap dengan kekecewaan. Mimpi ini merupakan alamat bahwa cita-cita, harapan, dan keinginan Anda akan pupus tidak terkabulkan dan tidak tercapai. Kendati begitu, Anda tak boleh putus asa bila mimpi ini terjadi, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar kesempatan datang kembali.

6. Mimpi keguguran dan mengeluarkan banyak darah

Darah dalam dunia mimpi kerap dianalogikan sebagai pertanda rejeki. Bila Anda mengalami mimpi keguguran dan mengeluarkan banyak darah dari lubang lahir, maka hal tersebut bisa menjadi alamat bahwa Anda akan mengeluarkan banyak uang dalam waktu dekat ini. kebutuhan hidup mungkin akan membeludak sehingga Anda akan mengalami kesulitan ekonomi.

Search Populer:
  •  arti mimpi keguguran padahal tidak hamil
  • mimpi keguguran keluar darah
  • arti mimpi keguguran padahal tidak hamil dan belum menikah
  • arti mimpi keguguran tapi belum menikah
  • arti mimpi keguguran anak kembar
  • mimpi keguguran bayi kembar
  • arti mimpi keguguran saat hamil menurut islam
  • tafsir mimpi keguguran menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar