Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 17 Maret 2019

6 Arti Mimpi Sakit menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Sakit

Hampir semua kitab primbon mujarobat yang saya miliki, menyebutkan bahwa mimpi sakit adalah sebuah alamat buruk. Kendati demikian, tidak semua mimpi yang terkait hal ini memiliki makna yang sama. Ada beberapa arti mimpi sakit yang justru dapat menjadi suatu pertanda baik. Selengkapnya tentang arti-arti mimpi sakit menurut Islam dan primbon Jawa, silakan simak daftar berikut ini.

Arti Mimpi Sakit menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Mimpi sakit gigi

Dalam primbon mujarobat, gigi sering kali dianalogikan sebagai sosok seseorang dalam keluarga kita. hal ini terlihat jelas dalam ramalan arti mimpi gigi copot yang dianggap sebagai pertanda akan adanya seseorang dalam keluarga yang meninggal dalam waktu dekat. Adapun bila mengalami mimpi sakit gigi, Anda pun perlu bermawas diri. Primbon menjelaskan bahwa ini bisa menjadi pertanda tentang akan ada seseorang dalam keluarga yang akan mengalami sakit parah.


2. Mimpi tentang rumah sakit

Mimpi berkumpul dengan banyak orang sakit atau berada di sebuah rumah sakit dalam primbon Islam disebutkan bisa menjadi pertanda baik. Ya, arti mimpi ini justru menjadi antitesa dari mimpi sakit lainnya. Disebutkan primbon, orang yang mengalami mimpi ini mungkin akan mendapatkan keberkahan dan kebaikan dalam pekerjaan atau rejeki yang diperolehnya. Jika mengalaminya, Anda patut bersyukur.

3. Mimpi pacar sakit

Bagi yang sedang diranda rindu atau kasmaran, mengalami mimpi pacar sakit mungkin adalah hal yang sering terjadi. Akan tetapi, primbon mujarobat tidak menyebutkan secara jelas tentang makna dari mimpi yang satu ini. Hadirnya mimpi tersebut bisa jadi hanya merupakan bunga tidur belaka. Rasa sayang dan rindu yang teramat dalam adalah hal yang mempengaruhi alam bawah sadar Anda untuk menghadirkan mimpi ini. 

4. Mimpi orang tua sakit

Orang tua adalah dua manusia yang harus kita junjung tinggi derajatnya. Adanya kita adalah karena adanya ayah dan ibu kita. oleh karenanya, bila salah satu dari mereka sakit, wajib bagi kita untuk memberikan perhatian lebih kepadanya. Termasuk bila Anda mengalami mimpi orang tua sakit, Anda pun sebaiknya mulai mendekatkan diri Anda kepada mereka. Cobalah untuk menelfonnya jika memang jauh, atau berkunjunglah ke rumahnya bila terjangkau.

5. Mimpi anak sakit

Berbeda dengan arti mimpi orang tua sakit, jika Anda mengalami mimpi anak sakit, maka ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda. Dalam primbon secara tegas dijelaskan bahwa mimpi ini dapat menjadi sebuah pertanda bahwa akan memburuknya kondisi keuangan Anda dalam waktu dekat ini. Aturlah pengeluaran dan mulailah menabung untuk menyiapkan segala sesuatunya.


6. Mimpi menjenguk orang sakit

Adapun bila Anda bermimpi menjenguk atau menengok orang sakit, primbon menjelaskan bahwa ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan memperoleh keberkahan. Tidak disecara rinci bagaimana keberkahan yang dimaksud dalam primbon. Hanya saja, jika mengalami mimpi ini, patutlah Anda bersyukur.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi diri sendiri sakit
  • mimpi sakit masuk rumah sakit
  • tafsir mimpi sakit menurut islam
  • mimpi orang lain sakit
  • arti mimpi diri sendiri sakit parah
  • arti mimpi sakit demam
  • arti dimimpikan sakit oleh orang lain
  • arti mimpi sakit kanker

Previous
Next Post »

Posting Komentar