Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 11 Maret 2019

6 Arti Mimpi Perang menurut Primbon Jawa Lengkap


Arti Mimpi Perang

Berdasarkan primbon mimpi yang tercantum dalam kitab mujarobat, mimpi perang memang memiliki suatu makna tersendiri yang bisa berhubungan dengan kehidupan nyata seorang pemimpinya. Disebutkan bahwa arti mimpi perang adalah pertanda tentang kondisi kesehatan, kesulitan dan cobaan. Kendati begitu, dalam mengartikan sebuah mimpi perlu diketahui terlebih dahulu bagaimana kronologis mimpi yang dialami.

Arti Mimpi Perang

1. Mimpi melihat perang

Yang pertama yaitu arti mimpi melihat perang. Mimpi ini adalah alamat bahwa dalam waktu dekat ini akan ada seseorang di antara keluarga Anda yang jatuh sakit hingga kondisinya parah. Bisa juga diartikan mimpi ini sebagai pertanda akan adanya pertengkaran besar yang terjadi antar keluarga besar Anda.


2. Mimpi ikut perang

Sementara bila dalam mimpi yang kita alami, kita berada pada kondisi ikut berperang, maka hal ini merupakan pertanda bahwa kita akan mengalami suatu kesulitan. Jika dalam mimpi perang tersebut Anda memenangkan pertempuran, maka pertanda Anda akan berhasil melewati kesulitan tersebut dengan mudah. Sementara bila kalah, maka artinya Anda akan mengangguk kekecewaan.

3. Mimpi perang tembak

Mimpi ikut dalam perang tembak adalah suatu pertanda tentang adanya kesulitan yang harus dihadapi Anda dalam waktu dekat ini. kesulitan yang harus Anda hadapi tersebut terkait dengan suatu keputusan untuk menentukan pilihan dan ujian kebijaksanaan Anda sebagai seorang pribadi.

4. Mimpi perang pedang

Adapun bila mengalami mimpi perang menggunakan pedang, maka ini merupakan pertanda tentang kesulitan Anda dalam meraih rejeki. Anda dalam waktu dekat mungkin akan menangguk kerugian. Kendati begitu, bila dalam mimpi perang tersebut Anda menang, maka pertanda Anda akan melewati kerugian tersebut dengan lapang dada.

5. Mimpi perang melawan setan

Sebuah pertanda secara khusus telah dirangkum dalam kitab mujarobat tentang mimpi perang melawan setan. Mimpi ini disebutkan sebagai pertanda bahwa kondisi kesehatan Anda akan memburuk dalam waktu dekat ini. Jika Anda menang dalam pertempuran melawan setan di mimpi tersebut, maka Anda mungkin tidak akan sakit, tapi sebaliknya, jika kalah maka tunggulah beberapa hari bukti dari kebenaran mimpi ini.


6. Mimpi perang antar desa

Secara sederhana, primbon memang tidak menjelaskan bagaimana arti mimpi ini. namun, kami berkeyakinan bahwa mimpi perang antar desa juga merupakan pertanda akan datangnya kesulitan yang harus Anda hadapi dalam waktu dekat ini.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi perang tembak tembakan
  • mimpi perang senjata
  • mimpi perang bom
  • arti mimpi perang dalam islam
  • arti mimpi melihat tentara perang
  • arti mimpi perang agama
  • arti mimpi dijajah
  • mimpi perang togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar