Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 12 Maret 2019

8 Arti Mimpi Naik Haji menurut Islam Lengkap


Arti Mimpi Naik Haji

Dalam kitab mujarobat primbon Jawa peninggalan budaya Islam walisongo, arti mimpi naik haji dianalogikan sebagai pertanda tentang kemuliaan harkat dan martabat. Secara lebih terperinci, primbon juga menjelaskan arti mimpi ini ke dalam beberapa kronologis kejadian. Berikut ini kami telah merangkum kumpulan arti dan makna mimpi tersebut sebagai pelajaran bagi Anda yang membutuhkan.

Arti Mimpi Naik Haji

1. Mimpi naik haji ke mekkah sendiri

Yang pertama adalah mimpi naik haji sendiri. Mimpi ini membawa alamat atau pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan memperoleh kebaikan, kemuliaan, dan kebahagiaan dari seseorang di sekitar Anda. Mimpi ini juga menyiratkan keinginan alam bawah sadar Anda untuk menjadikan Anda pribadi yang lebih baik. Bila selama ini Anda mungkin memiliki banyak salah dan dosa, perbaikilah kualitas keimanan Anda mulai sekarang.


2. Mimpi melihat orang tua naik haji

Benak setiap anak pasti pernah terisi oleh keinginan untuk menaik hajikan kedua orang tuanya. Oleh karena itu, tak heran bila kemudian mimpi ini Anda alami suatu saat nanti. Adapun berdasarkan mujarobat kitab primbon Jawa, mimpi ini sendiri merupakan sebuah pertanda baik tentang rejeki dan kemudahan yang akan menyapa Anda.

3. Mimpi naik haji bersama pacar

Mimpi ini adalah gambaran petunjuk bahwa kekasih atau pacar Anda saat ini adalah sosok orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup Anda. Jangan tunda lagi bila antara Anda dan dia sudah memiliki banyak kecocokan. Percepatlah untuk menghalalkannya menjadi suami atau isteri Anda.

4. Mimpi naik haji bersama istri atau suami

Adapun mimpi naik haji bersama istri atau suami adalah pertanda tentang akan hadirnya seorang buah hati baru dalam keluarga Anda. Istri Anda akan hamil dan mengandung seorang bayi calon anak sholeh. Bersyukurlah bila benar mengalami mimpi ini, karena anak yang sholeh adalah harta yang tidak terkira nilainya.

5. Mimpi gagal naik haji

Sungguh sangat kecewa bila kita gagal naik haji. Begitupun bila kita mengalami mimpi ini. primbon menggambarkan bahwa kita mungkin akan menanggunk kekecewaan dan kesedihan setelah mengalami mimpi ini. tapi jangan berlarut-larut karena dibalik kesedihan dan kekecewaan pasti ada hikmah yang dapat dipetik sebagai pelajaran menuju kebaikan.

6. Mimpi melempar jumroh

Salah satu rukun dalam ibadah haji adalah melempar jumroh. Melempar jumroh atau batu berukuran kecil adalah gambaran perjuangan kita dalam melawan musuh-musuh Alloh. Oleh karena itu, jika Anda mengalami mimpi melempar jumrah maka pertanda bahwa Anda akan melewati ujian berat dengan mudah karena kokohnya keimanan.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi naik haji bersama teman
  • arti mimpi naik haji dan melihat ka'bah
  • mimpi naik haji bersama suami
  • cara arti mimpi naik haji
  • mimpi ke mekah artinya
  • mimpi melihat orang pulang haji
  • arti mimpi naik haji bersama teman
  • mimpi mengantar haji

Previous
Next Post »

Posting Komentar