Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 28 Maret 2019

6 Arti Mimpi Rambut Rontok Banyak Banget



Arti Mimpi Rambut Rontok

Secara umum, mimpi rambut rontok mempunyai makna yang buruk. Selain bagi kesehatan, arti mimpi rambut rontok juga dapat terkait dengan masalah kesedihan hati Anda. Saya pernah mengalami mimpi ini beberapa kali dengan beragam cerita dan kronologi. Dan kejadian setelahnya yang saya alami hampir rata-rata kejadian buruk, misalnya terserang penyakit, mendapat kabar buruk, dimarahi atasan, dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Rambut Rontok

Bagi Anda yang mengalami mimpi semacam ini tadi malam, perhatikan catatan dan rangkuman yang telah saya buat berikut ini mengenai arti mimpi rambut rontok berikut ini.

1. Mimpi rambut rontok banyak banget sampai botak

Arti mimpi rambut rontok banyak banget sampai botak saya pernah buktikan sendiri. Berdasarkan primbon, mimpi tersebut merupakan alamat tentang akan memburuknnya kondisi kesehatan kita. Akan datang wabah penyakit yang menyerang tubuh Anda. Saya sendiri setelah mengalami mimpi ini langsung terkena serangan wabah malaria.

2. Mimpi rambut rontok saat disisir

Sementara itu, arti mimpi rambut rontok saat disisir dianggap sebagai ramalan bahwa kita yang mengalaminya akan mendapat kesedihan dari datangnya kabar buruk tentang suatu hal. Berdoalah agar arti mimpi ini tidak benar, meskipun saya dan istri saya pernah membuktikan kebenarannya.

3. Mimpi rambut rontok dalam genggaman

Jika menemukan rambut tumbuh di genggaman tangan atau ada rambut rontok dalam genggaman, hal itu bisa menjadi alamat suatu yang kurang baik. Terus terang saya belum mengalami dan membuktikan arti mimpi ini. Kendati begitu, bukan berarti kita boleh mengabaikan firasat ini.

4. Mimpi rambut rontok saat mandi dan keramas

Menemukan rambut rontok saat mandi dan keramas mungkin hal yang biasa kita alami, terutama oleh para perempuan. Akan tetapi, jika rontoknya rambut tersebut terjadi dalam mimpi, hal tersebut bisa saja menjadi alamat buruk. Ya, berdasarkan primbon mimpi yang kami miliki arti mimpi rambut rontok saat mandi dan keramas merupakan pertanda akan datangnya gangguan hidup.

5. Mimpi rambut rontok dan berkutu

Mimpi rambut rontok dan berkutu merupakan pertanda kebaikan. Dalam primbon dijelaskan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa Anda akan mendapatkan rezeki dan kabar baik. Kutu dalam perspektif primbon memang berkaitan erat dengan analogi datangnya rizki.

6. Mimpi rambut rontok dan beruban

Dan terakhir adalah mimpi rambut rontok dan beruban. Arti mimpi ini merupakan alamat keburukan. Dijelaskan pitutur primbon bahwa arti mimpi ini merupakan alamat bahwa Anda akan mendapat kesedihan akibat kabar buruk dalam waktu dekat ini.

Search Populer:
  •  tafsir mimpi rambut rontok menurut islam
  • arti mimpi menyisir rambut sendiri
  • arti mimpi rambut rontok menurut primbon
  • arti mimpi rambut rontok hampir botak
  • mimpi rambut putus
  • mimpi rambut tercabut
  • arti mimpi rambut rontok saat keramas
  • mimpi rambut botak

Previous
Next Post »

Posting Komentar