Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 09 Maret 2019

6 Arti Mimpi Tersesat menurut Islam dan Primbon Jawa

Pernah mengalami mimpi aneh dimana Anda seperti terdampar dan tersesat di sebuah wilayah yang sebelumnya tak Anda kenal sehingga kesulitan untuk menemukan arah jalan pulang? Menurut primbon, mimpi Anda ini memiliki sebuah makna atau dapat dijadikan pertanda tentang suatu kejadian yang akan Anda alami di waktu dekat ini. primbon menjelaskan beberapa ramalan terkait arti mimpi tersesat yang dapat Anda jadikan suatu pelajaran bagi kehidupan. Berikut ini kami akan mengulas tentang mimpi tersesat secara lengkap sesuai dengan kronologis mimpinya.

Arti Mimpi Tersesat

Dalam perspektif primbon Jawa, arti mimpi tersesat terkait dengan sebuah kesulitan yang harus Anda hadapi. Saya pernah beberapa kali membuktikan kebenaran makna mimpi ini. Saya mengalami beragam kesulitan atau kabar buruk setelah mengalami mimpi tersesat.

Arti Mimpi Tersesat

1. Mimpi tersesat di jalan

Yang pertama tentang arti mimpi tersesat di jalan. Jika Anda tiba-tiba mengalami mimpi tidak tahu ke arah mana jalan untuk pulang, maka menurut primbon ini bisa menjadi isyarat alam bahwa dalam beberapa hari ke depan Anda akan menemukan sebuah kesulitan atau masalah. Masalah ini terkait dengan hubungan Anda dengan teman atau tetangga Anda.

2. Mimpi tersesat di hutan

Sementara arti mimpi tersesat di hutan adalah pertanda tentang kesulitan yang harus Anda hadapi dalam mencari rejeki. Kesialan mungkin akan Anda dapatkan pada waktu dekat ini. sebagai kewaspadaan, kami menganjurkan Anda untuk tidak pergi jauh selama seminggu ke depan jika mengalami mimpi ini.

3. Mimpi tersesat di kuburan

Kuburan atau makam, dalam perspektif mimpi sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan Anda. Oleh karena itu, bila mengalami mimpi tersesat di kuburan, Anda mungkin akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Saya sendiri pernah mengalami sakit cacar selama 1 minggu setelah mengalami mimpi ini.

4. Mimpi tersesat di gunung

Jika mimpi naik gunung adalah pertanda tentang akan tercapainya tujuan. Maka bila mengalami mimpi tersesat di gunung, maka pertanda bahwa Anda akan mengalami kesulitan untuk mencapai tujuan Anda. Mungkin memang terdengar cukup aneh dan tidak behubungang, tapi silakan buktikan sendiri apakah ramalan ini benar atau tidak nanti. 



5. Mimpi tersesat di pasar

Mimpi tersesat di pasar juga terkait dengan kesulitan dalam mencari rejeki. Anda mungkin akan diperalat atau dimanfaatkan oleh orang lain untuk mencapai suatu keuntungan dalam waktu dekat ini.

6. Mimpi tersesat di laut

Laut dalam perspektif primbon mimpi kerap dikaitkan dengan keputusasaan. Jika mengalami mimpi menaiki sebuah perahu dan Anda tersesat di tengah laut, maka pertanda ada kesulitan yang harus Anda hadapi dalam mencapai sebuah tujuan sehingga akan muncul rasa keputusasaan dari hati Anda.  

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  •  mimpi tersesat dalam hutan
  • mimpi bingung mencari jalan pulang
  • arti mimpi tersesat dalam perjalanan
  • arti mimpi kebingungan
  • arti mimpi tersesat di dalam gedung
  • mimpi tersesat di perkampungan
  • arti mimpi jalan buntu
  • arti mimpi tersesat di sawah

Previous
Next Post »

Posting Komentar