Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 13 Maret 2019

6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Disebutkan dalam kitab mujarobat bahwa arti mimpi ular masuk rumah terkait dengan akan datangnya seorang tamu yang berusaha memperdaya Anda. Mereka akan merusak dan mengecewakan kehidupan Anda dan akan membuat Anda menjadi serba salah. Intinya, tamu tersebut akan menyulitkan Anda. Kendati begitu, makna mimpi ini juga tergantung dari seperti apa ular yang masuk rumah dalam mimpi Anda tersebut.

Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

1. Mimpi ular kobra masuk rumah

Jika dalam mimpi Anda ular yang masuk ke dalam rumah adalah ular berbisa, seperti ular kobra maka dapat diartikan bahwa mimpi tersebut adalah pertanda tentang adanya tetangga yang sirik atau iri pada kehidupan Anda. Tetangga Anda ini akan merusak kehidupan Anda dengan beragam cara, mulai dari tenung, sihir, ataupun fitnah.


2. Mimpi ular besar masuk rumah

Adapun bila mimpi yang dialami adalah mimpi ular besar masuk rumah, artinya akan ada musibah atau bencana yang menyerang salah satu anggota keluarga Anda. Musibah ini bisa bermacam-macam, bisa musibah sakit, kecelakaan, maupun kehilangan barang. Saya sendiri pernah membuktikan kebenaran tafsir mimpi ini. oleh karena itu, persiapkanlah keluarga Anda dalam menghadapi kemungkinan terburuk.

3. Mimpi ular masuk rumah berdasarkan warna

Arti mimpi ular masuk rumah juga dapat dimaknai berdasarkan warna ular yang terlihat di dalam mimpi Anda. Masing-masing warna memiliki makna tersendiri dalam pemahaman mujarobat primbon Jawa.

  • Ular hitam. Jika ular hitam yang memasuki rumah, maka pertanda tipu muslihat.
  • Ular putih. Jika ular putih yang memasuki rumah, pertanda wabah penyakit.
  • Ular hijau. Jika ular hijau yang memasuki rumah, pertanda seseorang menagih hutang.
  • Ular kuning. Jika ular kuning yang memasuki rumah, pertanda godaan wanita.


4. Mimpi ular masuk kamar tempat tidur

Mimpi ini sering dialami oleh para pria. Dapat dianggap bahwa ini merupakan pertanda baik. Khusus untuk pria yang belum punya istri atau pacar, maka mimpi ini adalah alamat tentang datangnya jodoh dalam waktu dekat, sementara untuk pria yang sudah berkeluarga, mimpi ini merupakan pertanda tentang adanya perselingkuhan.

5. Mimpi tidur dengan siluman ular

Saya pernah mengalami mimpi tidur dengan Nyi Blorong. Nyi blorong adalah salah satu siluman ular yang ada dalam kepercayaan (mitologi) masyarakat Jawa. Mimpi tidur dengan siluman ular sendiri merupakan pertanda tentang kondisi kesehatan Anda yang dalam waktu dekat ini akan memburuk.

6. Mimpi dililit ular dalam rumah

Dan yang terakhir adalah mimpi dililit ular dalam rumah. Mimpi ini merupakan pertanda tentang kesulitan yang akan Anda hadapi. Beberapa kitab mujarobat menyebutkan bahwa mimpi ini terkait dengan datangnya seseorang yang akan menagih hutang atau memberikan pinjaman yang menyulitkan. Anda harus berhati-hati bila mengalami mimpi ini.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi ular masuk rumah menurut islam
  • arti mimpi ular besar dan panjang
  • arti mimpi ular masuk rumah dan dibunuh
  • arti ular masuk rumah menurut islam
  • arti mimpi mengusir ular dari rumah
  • mimpi ular kecil masuk rumah
  • mimpi banyak ular di rumah
  • mimpi ular masuk rumah togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar