Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 24 Maret 2019

7 Arti Mimpi Makan Daging atau Sate Lengkap


Arti Mimpi Makan Daging atau Sate

Menurut primbon Jawa pegangan kami, arti mimpi makan daging dapat dikaitkan dengan pertanda tentang akan datangnya kabar baik dan kebahagian pada diri dan keluarga Anda. Akan tetapi, tidak semua mimpi yang demikian selalu memiliki makna yang sama. Ada beberapa mimpi makan daging yang justru bermakna negatif. Nah, secara jelas primbon merangkum beberapa arti dari mimpi tersebut secara spesifik berdasarkan kronologis mimpi yang di alami.

Arti Mimpi Makan Daging atau Sate

Mimpi makan sate daging sapi dan kambing

Salah satu mimpi yang terkait dengan daging yang mempunyai arti yang baik adalah mimpi makan daging sapi dan kambing. Mimpi ini diyakini merupakan pertanda bahwa rezeki dan kesehatan akan datang pada diri Anda. Beruntung bagi Anda yang mengalami mimpi ini.


Mimpi makan daging manusia

Tentu tidak akan masuk akal jika kita makan daging manusia di dunia nyata. Kejadian ini pastilah hanya dapat terjadi di dalam mimpi, kecuali jika mungkin Anda seorang kanibal. Nah, terkait dengan tafsir leluluh, mimpi makan daging manusia dianggap merupakan alamat bahwa akan ada fitnah dan pergunjingan tentang diri Anda di luar sana. Selain itu, mimpi ini juga bisa bermakna bahwa Anda akan sakit dalam waktu dekat ini.

Mimpi makan daging ular

Lepas dari kemungkinan Anda baru saja menonton film petualangan, mimpi makan daging ular bisa bermakna bahwa Anda akan mendapatkan kesehatan prima dan kondisi terbaik dari tubuh Anda. Keberuntungan juga dapat diperoleh terlebih jika ular yang dimakan di dalam mimpi Anda tergolong ular yang bersisik.

Mimpi makan daging kucing

Arti mimpi makan daging kucing adalah pertanda buruk. Berhati-hatilah pada seseorang yang datang ke rumah Anda dalam waktu dekat ini. Dalam primbon dijelaskan bahwa mimpi ini punya pertanda bahwa ada seseorang yang berniat buruk pada kehidupan rumah tangga Anda.

Mimpi makan daging hewan buas

Disebutkan oleh primbon bahwa mimpi makan daging dari hewan buas, seperti buaya, harimau, atau singa merupakan sebuah pertanda tentang kemuliaan pada diri pribadi Anda. Saya pernah mengalami mimpi ini dan memperoleh sebuah penghargaan di kampus karena prestasi olah raga yang saya miliki. Beruntunglah Anda yang dapat menyaksikan bukti nyata dari terwujudnya mimpi ini.

Mimpi memasak daging

Mimpi ini termasuk mimpi yang sangat jarang terjadi. Primbon menjelaskan bahwa jika Anda mengalami mimpi memasak daging, itu berarti Anda atau salah satu anggota keluarga Anda akan mengalami sakit parah. Oleh karena termasuk mimpi yang bermakna buruk, dianjurkan bagi Anda untuk berdoa agar makna mimpi ini tidak benar dan tidak menimpa keluarga Anda.



Mimpi diberi atau membeli daging

Mimpi ini juga terkait dengan rezeki. Arti mimpi diberi atau membeli daging adalah alamat keberkahan dan kebahagiaan atas rezeki yang sampai dan dihasilkan dari kerja keras Anda.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi makan daging rendang
  • mimpi makan daging mentah
  • arti mimpi makan daging babi
  • mimpi diberi daging
  • arti mimpi makan daging manusia
  • mimpi makan daging kambing
  • mimpi makan daging ayam
  • mimpi makan daging sapi mentah

Previous
Next Post »

Posting Komentar