Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 25 Maret 2019

5 Arti Mimpi Makan Ikan Lengkap


Arti Mimpi Makan Ikan 

Hampir semua mimpi yang terkait dengan ikan -misalnya mimpi menangkap ikan, selalu dianalogikan sebagai pertanda datangnya rezeki pada seseorang yang memimpikannya. Hal ini juga berlaku pada arti mimpi makan ikan. Kendati demikian, tidak semua mimpi makan ikan bisa menjadi patokan tentang ramalan kabar baik. Mimpi ikan yang tak punya sisik justru sering dikaitkan dengan kecelakaan, kabar buruk, dan kesedihan. Terkait dengan mimpi makan ikan, patokan analogi ini juga berlaku. Berikut ini adalah catatan yang telah saya rangkum sesuai dengan analog tersebut.

Arti Mimpi Makan Ikan

1. Mimpi makan ikan goreng atau ikan bakar

Terlepas dari apakah mimpi yang dialami saat tidur adalah bawaan dari alam bawah sadar Anda, mimpi makan ikan goreng atau ikan bakar menurut primbon adalah suatu pertanda bahwa kebahagiaan dan kemuliaan akan Anda peroleh dalam beberapa hari ke depan. Kebahagiaan yang dimaksud umumnya berupa suatu rezeki yang berkah, halal, dan baik. Anda patut bersyukur dan berharap agar arti mimpi ini benar dan terbukti adanya.


2. Mimpi makan ikan bersisik

Ikan-ikan yang memiliki sisik, seperti ikan mas, ikan bandeng, atau ikan gurame dalam alam mimpi dipercaya merupakan gambaran kebahagiaan di dunia nya. Oleh karenanya, jika Anda mengalami mimpi makan salah satu jenis ikan tersebut, maka Anda patut berbahagia. Secara spesifik, berikut ini rangkuman dari arti mimpi tersebut:

  • Mimpi makan ikan mas artinya akan memperoleh rezeki yang berkah.
  • Mimpi makan ikan bandeng artinya akan memperoleh rezeki atau kabar yang membahagiakan.
  • Arti mimpi makan ikan gurame artinya akan mendapatkan kemuliaan dan rezeki dari jalan yang baik.


3. Mimpi makan ikan asin atau ikan laut

Berbeda dengan arti mimpi makan ikan sebelumnya, mimpi makan ikan asin atau ikan laut seolah menjadi titik balik dari firasat mimpi tentang ikan. Mimpi makan ikan asin atau ikan laut menurut primbon dianggap sebagai suatu tanda tentang akan datangnya kabar buruk dan kepahitan. Jika mengalami mimpi ini, cabutlah 3 helai rambut Anda sesaat setelah bangun tidur sebagai penolaknya.

4. Mimpi makan ikan lele

Mimpi makan ikan lele atau ikan yang tidak bersisik memiliki makna yang serupa dengan mimpi makan ikan asin. Dalam primbon, ikan yang tak punya sisik memang digambarkan sebagai bentuk pertanda kesedihan bagi mereka yang memimpikannya.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi makan nasi pake ikan
  • maksud mimpi makan ikan bakar
  • mimpi makan ikan mentah
  • tafsir mimpi ikan menurut islam
  • mimpi makan ikan tongkol
  • arti mimpi makan kepala ikan
  • mimpi dikasih ikan sama orang
  • mimpi makan ikan hidup

Previous
Next Post »

Posting Komentar