Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 03 April 2019

4 Arti Mimpi Digigit Monyet Terlengkap

Arti Mimpi Digigit Monyet – Kebanyakan orang memang tidak terlalu memikirkan soal mimpi mereka sebab mereka menganggap mimpi tidak lain hanyalah bunga tidur semata. Tetapi ada juga yang merasa yakin bahwa apa yang mereka mimpikan itu bisa menjadi pertanda khusus dan memiliki makna tersendiri. Kebetulan sekali pada kesempatan ini kami bermaksud mengungkapkan arti dari mimpi digigit oleh monyet dan mungkin saja mimpi tersebut pernah Anda alami belum lama ini.

Sekilas Tentang Arti Mimpi Digigit Monyet

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda mengenai arti mimpi digigit monyet dan dalam menafsirkan suatu mimpi memang tidak mudah. Meski begitu anda tidak perlu lagi merasa bingung sebab seiring dengan kemajuan zaman sekarang ini untuk mencari arti-arti mimpi sangat mudah dan cepat. Selain bisa menemukan arti dari mimpi digigit oleh monyet, anda juga bisa mencari arti dari mimpi Anda lainnya melalui internet.

Arti mimpi digigit monyet berbeda-beda tergantung jenis monyet yang menggigit Anda.

Monyet hitam melambangkan kesialan, monyet putih melambangkan rezeki, dan monyet kecil melambangkan ada seseorang yang tidak senang dengan Anda.


Arti Mimpi Digigit Monyet Hitam, Putih Dan Kecil

Sebelum kami jelaskan arti mimpi digigit monyet cobalah anda ingat-ingat kembali bentuk atau wujud dari moyet yang muncul dalam mimpi anda. Hal ini cukup penting sebab ada beberapa tafsiran yang berbeda nantinya. Tanpa perlu berlama-lama langsung saja ini dia arti dari mimpi digigit oleh monyet yang telah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Mimpi Digigit Monyet Hitam

Monyet yang memiliki bulu bewarna hitam pekat umumnya melambangkan kegelapan atau bisa juga melambangkan sebuah misteri. Bagi yang pernah bermimpi digigit oleh monyet hitam itu berarti anda akan mendapatkan keburukan atau kesialan. Karena itulah ketika mendapatkan mimpi semacam ini perbanyaklah doa dan lebih waspada.

2. Mimpi Digigit Monyet Putih

Berbeda dengan arti dari mimpi digigit oleh monyet hitam yang memiliki pertanda buruk, mimpi digigit monyet putih justru memiliki makna yang positif. Mereka yang bermimpi digigit oleh monyet putih biasanya akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan. Tentu saja alasannya karena warna putih menjadi lambang kesucian dan kebersihan sehingga maknanya pun positif.


3. Mimpi Digigit Monyet Kecil

Berhati-hatilah bagi yang semalam bermimpi digigit seekor monyet kecil sebab arti dari mimpi ini yaitu ada teman dekat yang sedang memusuhi anda dan selain teman dekat bisa jadi ada orang yang tidak anda kenal tetapi tidak senang dengan anda. Untungnya pengaruh dari orang yang memusuhi anda tersebut tidak terlalu berdampak buruk kepada Anda.

Cukup sekian informasi dari kami mengenai arti mimpi digigit monyet beserta dengan penjabarannya. Kami harap apa yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Jika anda tidak terlalu percaya dengan tafsir mimpi juga tidak mengapa karena percaya atau tidak merupakan urusan individu.


Search Populer:
  •  arti mimpi digigit monyet dikaki
  • mimpi digigit monyet di leher
  • arti mimpi digigit monyet di punggung
  • arti mimpi leher digigit monyet
  • mimpi digigit monyet togel
  • arti mimpi kaki kanan digigit monyet
  • mimpi digigit kera putih
  • mimpi punggung digigit monyet

Previous
Next Post »

Posting Komentar