Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 03 April 2019

4 Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong Menurut Primbon

Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong – Bermimpi merupakan hal biasa yang sering dialami oleh seseorang dalam tidurnya. Ada yang ketika bangun masih teringat dengan mimpinya, ada juga yang langsung lupa. Mimpi juga ada beberapa jenis seperti mimpi indah dan mimpi buruk. Mengesampingkan mimpi indah maupun mimpi buruk, kebanyakan orang akan penasaran dengan apa yang dia lihat dalam mimpinya. Apalagi jika mimpi tersebut berhubungan dengan hantu semacam pocong. Lalu apa arti dari mimpi bertemu hingga dikejar pocong tersebut? Mari kita simak bersama!

Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong

Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong
Pocong merupakan makhluk halus yang biasanya suka menampakkan diri untuk menakuti manusia. Dalam mimpi, makhluk halus ini juga bisa menampakkan dirinya. Jika melihatnya saja sudah membuat kita merinding, apalagi jika si pocong sampai mengejar tentu akan sangat mengerikan. Dalam arti mimpi dikejar hantu pocong ini bisa jadi memberikan sesuatu yang baik dan juga buruk jika kita menafsirkannya dalam kehidupan kita sehari-hari.



Penjelasan Mimpi Dikejar Hantu Pocong

Jika Anda penasaran setelah bermimpi dikejar oleh hantu pocong, berikut ini beberapa arti mimpi dikejar hantu pocong dari berbagai kondisi dan juga penafsiran yang berbeda. Berikut kita lihat penjelasannya.

1. Mimpi Dikejar Pocong Menurut Islam

Dalam islam, bermimpi dikejar oleh pocong merupakan hal baik. Pocong merupakan perwujudan orang yang telah meninggal dan dipocong sebelum dikubur. Tentu ini akan mengingatkan kita tentang kematian yang bisa datang kapan saja. Maka dari itu kita harus tingkatkan amal baik kita.

2. Mimpi Dikejar Pocong Menurut Primbon

Dikejar pocong menurut primbon memberi arti kurang baik. Pocong diartikan sebagai jiwa, dan jiwa akan hilang jika seseorang meninggal. Mimpi ini bisa saja memberikan pertanda bahwa akan ada seseorang yang meninggal.

3. Mimpi Dikejar Pocong Di Kuburan

Mimpi ini tentu sangat menyeramkan karena lokasinya di kuburan. Mimpi ini mengingatkan kita bahwa kita sudah berlaku salah dan akan mendapatkan balasan dari apa yang telah kita perbuat.

4. Mimpi Dikejar Pocong Di Depan Rumah

Mimpi ini seakan-akan bahwa pocong tersebut sudah mengincar Anda, karena Anda mungkin sudah berbuat sesuatu yang tidak menyenangkan. Mimpi ini bisa bertanda bahwa Anda akan mengalami kesialan yang juga akan dialami oleh keluarga Anda.

Demikianlah penjelasan dari mimpi dikejar pocong dalam berbagai kondisi. Jika kita lihat di setiap poin, kebanyakan memberikan pertanda buruk bagi kita. Namun, arti mimpi dikejar hantu pocong ini tidak harus kita sikapi terlalu serius. Yang terpenting adalah kita harus selalu berserah diri dan memohon pada Tuhan agar terhindar dari perilaku negatif. Kita juga harus menjaga sikap kita dari perbuatan yang tercela.

Search Populer:
  •  mimpi dikejar pocong togel
  • arti mimpi melihat pocong hidup
  • mimpi melihat pocong di dalam rumah
  • mimpi melihat pocong didalam rumah
  • arti mimpi melihat pocong di kamar
  • tafsir mimpi pocong 2d
  • arti melihat pocong nyata
  • arti mimpi melihat pocong di kuburan

Previous
Next Post »

Posting Komentar