Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 01 April 2019

7 Arti Mimpi Gigi Atas Copot Menurut Islam Terlengkap

Arti Mimpi Gigi Atas Copot
Mimpi gigi copot kerap kali identik dengan pertanda bahwa akan ada seseorang di antara keluarga kita yang hendak berpulang ke rahmatulloh. Gigi dalam perspektif primbon mimpi yang kami miliki disebut sebagai perlambang anggota keluarga. Oleh karena itu, copotnya gigi dalam mimpi bisa ditafsirkan copotnya atau hilangnya anggota keluarga kita, termasuk karena meninggal dunia, kabur, diculik, dan lain sebagainya.

Bagian-bagian gigi yang copot dalam mimpi juga menggambarkan posisi siapa anggota keluarga kita yang akan hilang, misalnya gigi atas yang copot berarti menandakan keluarga dekat Andalah yang akan meninggal. Nah, secara lengkap, arti mimpi gigi atas copot tersebut telah kami rangkum sebagaimana disajikan berikut ini.


1. Mimpi gigi atas depan copot 

Gigi atas bagian depan dalam primbon mimpi menjadi lambang sosok orang tua kita. Oleh karenanya, arti mimpi gigi atas copot bagian depan dapat dianggap sebagai pertanda bahwa orang tua kita, baik ayah maupun ibu akan segera berpulang ke Yang Maha Kuasa. Arti mimpi ini sudah sering dibuktikan. Akan tetapi umumnya hanya berlaku jika orang tua kita dalam keadaan sakit parah.

2. Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri 

Copotnya gigi bagian atas sebelah kiri merupakan pertanda bahwa saudara tua kita, entah itu kakak kandung, kakak sepupu, atau kakak ipar kita akan ketiban sial. Kesialan tersebut bahkan sering kali berujung pada hilangnya nyawa seseorang. Naudzubillah. Setelah mengalami mimpi ini, alangkah baiknya bila kita sampaikan harapan kepada kakak-kakak kita agar senantiasa berhati-hati.

3. Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan 

Untuk mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan, primbon menjelaskan ini merupakan alamat bahwa adik kita atau saudara yang umurnya di bawah kita akan mengalami duka dan kesialan. Terlebih bila ada saudara kita yang sakit parah, alangkah baiknya jika Anda menyempatkan waktu untuk menjenguknya.

4. Mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak

Entah berapa kali sudah saya mengalami mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak. Mungkin sudah tak terhitung banyaknya.

Nah, untuk arti mimpi yang satu ini, primbon Jawa Islam peninggalan turun temurun leluhur kami mencatat bahwa ini adalah pertanda akan datangnya wabah penyakit atau bencana alam dalam waktu dekat.

5. Mimpi gigi atas copot 2

Gigi copot 2 terlebih yang bagian depan (gigi seri) dalam primbon dianggap sebagai lambang kedua orang tua kita. Oleh karenanya, arti mimpi gigi atas copot yang satu ini diyakini merupakan tafsir dari kedua orang tua kita yang akan sakit.

Search Populer:
  •  arti mimpi gigi geraham atas copot
  • arti mimpi gigi atas copot menurut islam
  • arti mimpi gigi taring copot
  • arti mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri
  • arti mimpi gigi copot semua menurut islam
  • mimpi mencabut gigi sendiri
  • arti mimpi gigi atas patah setengah
  • mimpi gigi ompong

Previous
Next Post »

Posting Komentar