Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 01 April 2019

8 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Apakah benar semalam Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan? Jika ya, tahukah Anda, bila berdasarkan primbon peninggalan Islam Jawa yang kami miliki, mimpi ini ternyata merupakan lambang atau tanda bahwa bakal ada rezeki besar yang datang menghampiri Anda. Bukan cuma itu, arti mimpi mimpi melahirkan anak perempuan menurut Islam juga sering dikaitkan dengan limpahan kemakmuran dan kebahagiaan. Benarkah pertanda ramalan tersebut? Untuk lebih jelasnya, silakan simak uraian artikel kami berikut ini.

Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Arti mimpi melahirkan atau yang berhubungan dengan bayi dan anak dalam primbon memang kerap kali dikaitkan dengan perkara rezeki. Semisal Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, ini berarti sebuah tanda bahwa dalam beberapa hari kedepan, Anda akan memperoleh suatu keberuntungan, entah itu berupa pekerjaan baru, adanya proyek atau tender bisnis tertentu, dan lain sebagainya.


Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan tentang arti mimpi melahirkan anak perempuan secara lebih spesifik. Bacalah dengan seksama!

1. Mimpi melahirkan anak perempuan cantik 

Arti mimpi melahirkan anak perempuan cantik adalah suatu alamat bahwa rezeki yang berkah akan datan dalam waktu dekat. Beruntunglah jika mengalami mimpi ini, terlebih jika mimpi tersebut diperkirakan terjadi pada jam-jam hening, yakni antara pukul 00.00 sd 03.00 dini hari.

2. Mimpi melahirkan anak perempuan dan menyusuinya 

Lain halnya dengan arti sebelumnya, arti mimpi melahirkan anak perempuan dan menyusuinya merupakan alamat bahwa rezeki yang Anda peroleh adalah berasal dari usaha dan kerja keras yang telah Anda tekuni selama ini. Bisa saja mimpi tersebut merupakan sebuah tanda dari yang Maha Kuasa terhadap trafik penjualan Anda yang terus merangkak naik, atau profit dari saham Anda yang terus meningkat.

3. Mimpi melahirkan anak perempuan saat hamil 

Sangat jarang sekali mimpi semacam ini terjadi. Jika mengalaminya, Anda berarti termasuk orang yang beruntung, mengingat mimpi ini merupakan sebuah alamat bahwa di hari depan Anda akan memperoleh rezeki yang berlimpah ruah, keberuntungan yang terus menerus, dan kesehatan yang tetap terjaga.

4. Mimpi melahirkan anak perempuan kembar 

Arti mimpi melahirkan anak perempuan memiliki makna yang hampir sama dengan mimpi melahirkan anak perempuan saat hamil. Ya, mimpi ini juga bisa sebagai alamat akan datangnya rezeki yang berlimpah ruah bagi keluarga Anda.

5. Mimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah 

Tentu akan sangat tidak mungkin jika seorang wanita melahirkan padahal dia belum menikah. Akan tetapi, ketidakmungkinan tersebut bisa menjadi mungkin di dunia mimpi. Jika Anda mengalami mimpi ini dalam tidur semalam, maka Anda patut berhati-hati dan mawas diri. Rezeki dan kesuksesan yang Anda raih bisa saja menimbulkan fitnah, terlebih dari mereka yang iri dan dengki pada kesuksesan Anda.


6. Mimpi melahirkan anak perempuan tapi kemudian mati

Mimpi ini juga merupakan pertanda buruk. Dari penelusuran primbon Islam peninggalan wali songo yang kami miliki, mimpi tersebut merupakan lambang kegagalan dalam mencapai cita-cita. Kendati demikian, Anda tak perlu khawatir jika mengalami mimpi buruk ini. Cabutlah 3 helai rambut Anda saat bangun tidur sebagai penangkal dan penolak bala dari arti buruk mimpi tersebut.

Search Populer:
  • mimpi melahirkan anak perempuan menurut islam
  • arti mimpi melahirkan anak perempuan dan menyusuinya
  • mimpi melahirkan anak perempuan togel
  • mimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah
  • mimpi melahirkan anak laki laki
  • mimpi diri sendiri melahirkan anak
  • arti suami mimpi istri melahirkan anak perempuan
  • arti mimpi melahirkan anak perempuan pada saat hamil

Previous
Next Post »

Posting Komentar