Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 17 April 2019

Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama Yang Anda Miliki Lengkap

Ramalan Jodoh berdasarkan nama – Walaupun sekarang zaman sudah modern dan semuanya serba canggih, namun dalam masalah percintaan ramalan jawa kadang masih menjadi solusi dalam menyelesaikan sebuah masalah pasangan kekasih.

Ramalan Jodoh Berdasar Nama
Ramalan dari jawa memang menjadi peninggalan leluhur kita zaman dahulu. Ramalan tersebut masih sering digunakan hingga sekarang, entah benar atau tidak kita hanya perlu berpikir realistis dan positif. Jika Anda penasaran dengan ramalan jawa ini, berikut adalah ramalan jodoh berdasarkan nama yang bisa Anda ketahui.

Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama

Dalam kitab primbon bagian 12 halaman 145 menuliskan tata cara perhitungan kecocokan antara pasangan berdasarkan nama. Cara perhitungan ramalan jodoh berdasarkan pasangan wanita dan pria hanya diambil huruf depan, dan neptu hurufnya ditambahkan kemudian dibagi 5 sisa berapa.
  1. Sri : artinya mempunyai banyak rezki
  2. Duduk : artinya mempunyai pangkat atau kedudukan
  3. Gedhong : artinya kaya
  4. Lara : artinya menderita atau susah
  5. Mati : artinya sengsara bahkan memperoleh kematian
Untuk perhitungan huruf dapat dilihat pada gambar berikut :
Huruf HA NA CA RA KA
Neptu 10 2 3 8 8
Huruf DA TA SA WA LA
Neptu 4 4 12 6 6
Huruf PA DHA JA YA NYA
Neptu 8 6 3 10 6
Huruf MA GA BA THA NGA
Neptu 4 6 2 6 6
Agar dalam menghitung ramalan jodoh berdasarkan nama bisa cepat dan jelas berikut adalah contoh perhitungannya :


Perlu Anda ingat bahwa huruf yang masuk dalam perhitungan hanya huruf depan saja. Apabila pasangan pria bernama Hari maka neptunya Ha = 10. Sedangkan jika nama wanitanya Talita maka neptu angkanya Ta = 4. Kemudian tambahkan 10+4=14:5=2. Jadi masuk pada Duduk yang berarti mempunyai arti kedudukan yang tinggi.
Perhitungan tersebut juga dapat digunakan untuk mengetahui keberuntungan serta nasib pasangan yang hendak menikah. Sehingga bisa diketahui bagaimana nanti jalan hidupnya apakah akan baik atau tidak.
Anda bisa percaya atau tidak dengan ramalan jodoh berdasarkan nama serta perhitungan tersebut. Namun penting bagi Anda untuk selalu berpikir secara realistis, dengan begitu hidup Anda akan lebih ringan dan tidak memusingkan.


Ramalan jodoh berdasarkan nama tersebut adalah pemberian nenek moyang zaman dahulu yang perlu kita hargai dan hormati. Jika Anda tidak percaya maka hargai saja tanpa perlu mencela. Sedangkan bagi Anda yang percaya untuk tidak melupakan bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan, dan semua yang ada di hidup ini adalah kehendak yang di atas.
Mengenai masalah jodoh yang penting dalam menjalankan sebuah hubungan Anda perlu saling mengerti, saling jujur, percaya, dan pengertian satu sama lain. Jangan lupa untuk selalu komunikasi agar tidak terjadi mist komunikasi antar pasangan. Meski sibuk sempatkan untuk menanyakan kabar, dengan begitu pasangan akan merasa bahwa Anda itu ada untuknya.
Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui mengenai ramalan jodoh berdasarkan nama. Semoga membantu.

Search Populer:
  • ramalan jodoh berdasarkan weton
  • ramalan jodoh menurut tanggal lahir
  • ramalan nama anda
  • ramalan jodoh menurut islam
  • ramalan menggunakan nama
  • ramalan jodoh berdasarkan zodiak
  • tes kecocokan pasangan berdasarkan nama
  • ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar