Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 24 Januari 2019

14 Arti Mimpi Berkendara Menurut Primbon Terlengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Berkendara Mobil

Apabila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi berkendara mobil, maka ini pertanda yang baik, bagi yang mengalaminya. Konon Anda didalam mengarungi kehidupan itu jauh lebih baik mungkin seandainya ada rintangan itu tak berarti.

2. Arti Mimpi Berkendara Dengan Kereta Api

Menurut primbon bagi yang mengalami mimpi ini bermakna baik, karena diramalkan siapapun yang mimpi berkendara dengan kereta api, maka orang tersebut bakalan dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi, mungkin keadaan dikeluarga atau tentang pekerjaan.

3. Arti Mimpi Mengendarai Motor

Mendapat sebuah pujian  bagi orang yang mimpi mengendarai sepeda motor, sebab menurut primbon menafsirkannya seperti itu, karena dianggapnya Anda telah melakukan hal-hal yang membuat terpesona.seseorang, mungkin karena merasa terbantu dengan uang atau apalah.

4. Arti Mimpi Menaiki Gajah

Sering ditempat pariwisata atau dikebun binatang kita lihat seseorang yang menaiki gajah, lalu bagaimana bila ada orang yang mengalami mimpi menaiki gajah? apakah ini pertanda yang baik ataukah sebaliknya? Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna baik karena orang yang mengalaminya akan dapat kehormatan.

5. Arti Mimpi Menaiki Kuda

Ini pertanda yang baik, karena ditafsirkan didalam primbon, tidak lama lagi Anda akan mendapat kekasih (jodoh) yang Anda idam-idamkan.

6. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Salah Jalan

Dalam mimpi ini tercantum didalam kitab primbon firasat yang kurang baik, karena yang Anda lakukan selama ini untuk mendekati seorang kekasih itu akan menemui kegagalan.

7. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Macet 

Menurut kitab primbon artinya sama dengan arti mimpi nomor 6, cuma ada tambahan yaitu kecewa berat, maka dari itu setelah membaca artikel ini alangkah baiknya Anda berhati-hati dalam bertindak

8. Arti Mimpi Naik Mobil Ambulan

Seseorang yang mengalami mimpi naik mobil ambulan menurut orang-orang jaman dahulu akan mendapat masalah besar sampai mengalami tekanan (goncangan jiwa ) dan penyebabnya adalah orang-orang terdekat Anda bisa dari teman kerja bisa juga dari bosnya.

9. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah

Dalam hal ini bagi yang mengalaminya itu suatu pertanda buruk, karena maknanya adalah ia akan terkena sakit, terutama yang ada hubungannya dengan kejiwaan.


10. Arti Mimpi Jalan-jalan Naik Mobil Bersama Teman

Ini adalah suatu himbauan, bahwa Anda harus berhati-hati dalam keuangan, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menghabiskan materi yang banyak jumlahnya.

11. Arti Mimpi Menunggang Unta

Unta adalah hewan yang hidup di gurun dan sering dikenal dengan nama camel sebagai hewan yang bertenaga paling kuat, maka bila sesorang yang bermimpi menunggang unta konon menurut primbon jawa  menyebutkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan jauh.

12. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil

Ini hanya suatu pengingat saja, bahwa Anda perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan supaya tidak berdampak negatif.

13. Arti Mimpi Kecelakaan Mobil

Pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut tafsir akan ada hambatan dalam menempuh perjalanan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menundanya.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi naik sepeda motor
  • arti mimpi dibonceng naik motor
  • arti mimpi naik motor jalan menanjak
  • arti mimpi naik motor ninja
  • arti mimpi motor rusak
  • mimpi naik motor boncengan togel
  • mimpi boncengan dengan wanita
  • arti mimpi mengendarai sepeda

Previous
Next Post »

Posting Komentar